Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Orchard View Raup 70% Penjualan Pada Tahap Pertama

Orchard View, proyek hunian vertikal garapan PT Agung Podomoro Land Tbk., terjual 70% pada tahap pertama.

Bisnis.com, JAKARTA – Orchard View, proyek hunian vertikal garapan PT Agung Podomoro Land Tbk., terjual 70% pada tahap pertama.

Assistant Vice President Strategic Residensial Agung Podomoro Land Agung Wirajaya mengatakan peluncuran yang dilakukan sejak kuartal empat 2017 menunjukan tren yang positif untuk pasar properti di Batam.

“Kami baru buka tahap pertama untuk tower satu yang kira-kira terdiri dari 400 unit, penyerapannya baik dan positif,” ujar Agung kepada Bisnis di Jakarta, Selasa (29/5/2018).

Orchard View merupakan hunian vertikal bagian dari pengembangan kawasan terpadu Orchard Park Batam seluas 42 hektare.

Orchard View akan dibangun dua tower yang merangkum 1.000 unit hunian dengan kisaran harga Rp400 juta hingga Rp1 miliar.

Orchard View terdiri dari tiga tipe unit, yaitu studio, two bedroom dan three bedroom dengan pilihan unit menghadap Ocean View dan Garden View.

Menurut Agung, Orchard View menjadi pilihan hunian potensial di Batam untuk dijadikan investasi. Terletak di ambang Singapura yang merupakan hub country Asia, menjadikan Batam menjadi tempat potensial untuk dijadikan cabang bisnis dibandingkan membuka di Singapura langsung.

Harga properti di Singapura, sambungnya, bisa mencapai 10 kali lipat dari harga yang ditawarkan Batam.

“Sehingga nanti semuanya pasti akan lari ke Batam saja yang mau masuk pasar global Singapura, properti murah ditambah dengan ke Singapura dari Batam bisa menggunakan kapal feri yang hanya memakan waktu 35 menit hingga 45 menit,” tutur Agung. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Penulis : Finna U. Ulfah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper