Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Metland Obral Hunian Lewat Yuk Punya Rumah

PT Metropolitan Land Tbk (MTLA) berharap dapat mendongkrak laju penjualan tahun ini hingga Rp500 miliar melalui program promosi terbaru Yuk Punya Rumah.

Bisnis.com,JAKARTA—PT Metropolitan Land Tbk (MTLA) berharap dapat mendongkrak laju penjualan tahun ini hingga Rp500 miliar melalui program promosi terbaru Yuk Punya Rumah.

Wahyu Sulistio Direktur MTLA mengatakan program ini berlangsung selama 4 bulan dari Mei—Agustus 2018. Selain itu program ini juga sebagai antisipasi untuk mendongkrak penjualan selama Lebaran yang biasanya menurun. Belum lagi ini juga bentuk antisipasi perusahaan jika nantinya suku bunga acuan Bank Indonesia naik.

Wahyu menuturkan sebagai perbandingan ketika Lebaran 2017 lalu, penjualan turun sekitar 20% dari penjualan normal, dengan promo ini dia mengharapkan tingkat penurunan dapat dikurangi menjadi kemudahan yang ditawarkan melalui subsidi uang muka hingga 12,5%.

Dengan demikian, calon konsumen tidak terbebankan dengan besarnya biaya DP. Menurutnya konsumen cukup membayar DP 2,5% setelah tanda jadi, kemudian bisa langsung melakukan akad jual beli.

“Program Yuk Punya Rumah ini berlaku untuk proyek residensial Metland di 7 lokasi, Menteng, Puri, Transyogi, Tambun, Cibitung,  Cileungsi, dan Kaliana Apartemen,” katanya Kamis (3/5/2018).

Produk yang ikut dalam proyek ini termasuk dalam rumah siap huni, rumah inden, kavlling, dan ruko.  Program ini akan diikutkan dalam Mandiri Expo di Jakarta Convention Center (JCC) yang dimulai pada 5 Mei 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper