Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Baba Ali Tawarkan Waralaba Minuman Kekinian Seharga Rp4 Jutaan

Baba Ali Tawarkan waralaba minuman kekinian Es Kepal Milo dengan nilai kemitraan Rp4 Jutaan.

Bisnis.com, JAKARTA - Baba Ali Tawarkan waralaba minuman kekinian Es Kepal Milo dengan nilai kemitraan Rp4 Jutaan.

Marketing Manager ‘Es Kepal baba Ali’, Dyah mengatakan, es kepal sebenarnya minuman jadul yang kembali viral di Malaysia ketika di kolaborasikan dengan Milo. "Untuk itu kami menawarkan paket waralaba es kepal Milo tersebut hanya dengan investasi awal kurang dari 5 juta bagi siapapun yang ingin bermitra dengan Es Kepal Baba Ali,” ungkap Dyah dalam siaran persnya.

Lebih jauh Dyah juga menambahkan, berbeda dengan waralaba es kepal lainnya, guna memanjakan lidah pelanggan , Es Kepal Baba Ali juga menghadirkan varian rasa lain selain saus Milo, yakni Saus Beng-Beng dan Saus Silverqueen juga, sehingga pengunjung dapat menikmati es kepal tersebut dengan aneka pilihan rasa, tentu tetap dengan topping bubuk coklat Milo, permen coklat Silverqueen dan Beng Beng.

"Tim RnD kami saat ini sedang menyiapkan untuk menu menu selanjutnya yang akan dilaunching dalam waktu dekat ini ” tambahnya.

Penawaran khusus harga paket usaha Es Kepal Baba Ali ( 4,9 Juta ) ini hanya berlangsung hingga Mei 2018 mendatang, sementara untuk diluar periode tersebut, paket kemitraan es Kepal Baba Ali ini dijual dengan harga normal sebesar Rp10 Jutaan.

Industri produk makanan dan minuman kekinian, belakangan ini banyak diminati sebagai peluang bisnis yang prospektif dan menjanjikan. Tak bisa dipungkiri, produk makanan dan minuman kekinian di Indonesia sangatlah digemari, sebut saja produk minuman olahan mangga, Thai tea yang viral belakangan ini.

Belakangan ini sedang viral jajanan kekinian dengan bahan dasar es serut yang diberi semacam fla milo, kemudian ditaburi dengan topping pilihan. Bahkan di negara tetangga Malaysia, produk sejenis ‘Ais Kepal Milo’ sangat diburu, sejumlah orang bahkan rela antri panjang guna dapat menikmati minuman tersebut.

Tak hanya menggiurkan untuk dinikmati, produk minuman kekinian tersebut juga menawarkan peluang bisnis yang sangat menjanjikan. Dan bagi siapapun yang tertarik berbisnis produk tersebut.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper