Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Azerbaijan Berencana Buka Penerbangan Langsung ke Indonesia

Azerbaijan berencana membuka penerbangan langsung ke Indonesia dan menyiapkan penawaran khusus bagi wisatawan Indonesia untuk mengunjungi tempat-tempat suci di negara tersebut.
Pameran di Azerbaijan/dokumentasi kbri
Pameran di Azerbaijan/dokumentasi kbri

Bisnis.com, JAKARTA — Azerbaijan berencana membuka penerbangan langsung ke Indonesia dan menyiapkan penawaran khusus bagi wisatawan Indonesia untuk mengunjungi tempat-tempat suci di negara tersebut.

Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata Azerbaijan dalam sebuah pesan pada 6 April 2018 kepada kantor berita Trend mengatakan bahwa masalah itu dibahas pada pertemuan Menteri Kebudayaan dan Pariwisata Azerbaijan Abulfas Garayev dan Wakil Menteri Luar Negeri Indonesia Abdurrahman Mohammad Fachir.

Pada pertemuan tersebut, para pihak membahas masalah kerja sama budaya dan pariwisata antara Azerbaijan dan Indonesia, termasuk kerangka hukum, partisipasi bersama dari kedua negara dalam mengadakan acara, pertukaran pariwisata, dan proyek-proyek bersama.

Dalam pertemuan itu juga dicatat bahwa kontribusi positif dilakukan dengan perluasan budaya dan pariwisata, kerja sama sebagai bagian dari organisasi internasional, acara-acara kebudayaan yang diadakan di Azerbaijan untuk mempromosikan kebudayaan Indonesia, termasuk Festival Budaya Indonesia, yang diselenggarakan untuk kedua kalinya di Baku, Ibu Kota Azerbaijan.

Republik Azerbaijan adalah sebuah negara di Kaukasus di persimpangan Eropa dan Asia Barat Daya.

Negara ini, seperti dikutip dari Wikipedia, berbatasan dengan Rusia di sebelah utara, Georgia dan Armenia di barat, dan Iran di selatan.

Azerbaijan adalah negara sekuler dan telah menjadi anggota dari Dewan Eropa sejak 2001. Mayoritas populasi adalah muslim Syiah dan turunan Turki barat, dikenal sebagai Azerbaijani, atau singkatnya Azeri. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Zufrizal
Editor : Zufrizal

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper