Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Angkasa Pura I Adisutjipto Inisiasi Coffee Morning

PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Adisutjipto Yogyakarta melaksanakan Coffee Morning bersama seluruh Komunitas Bandara pagi ini, Selasa (27/3/2018).

Bisnis.com, YOGYAKARTA — PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Adisutjipto Yogyakarta melaksanakan Coffee Morning bersama seluruh Komunitas Bandara pagi ini, Selasa (27/3/2018).

Coffee Morning merupakan wujud forum diskusi dan silaturahmi PT Angkasa Pura I (Persero) pada umumnya, dan Bandara Adisutjipto Yogyakarta pada khususnya, dengan 34 instansi kebandarudaraan lainnya.

Coffee Morning yang diinisiasi oleh PT Angkasa Pura I (Persero) khususnya Bandara Adisutjipto Yogyakarta, diagendakan secara rutin setiap sebulan sekali dengan host yang berbeda di setiap bulannya.

Kegiatan silaturahmi itu dikemas dalam suatu bentuk diskusi antarkomunitas bandara, dengan harapan setiap permasalahan yang muncul di lingkungan bandara dapat terinformasikan dan dicapai solusi bersama.

Dengan begitu, koordinasi dan komunikasi dapat selalu terjaga. Bertindak sebagai penyelenggara yaitu Lion Group dan Kokapura Avia, acara dibuka oleh General Manager PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Internasional Adisutjipto, Agus Pandu Purnama.

Dalam agenda Coffee Morning kali ini sekaligus meluncurkan Logo Komunitas Bandara Internasional Adisutjipto yang sebelumnya dipilih melalui Seleksi Kompetisi Logo yang diikuti oleh 26 peserta dari Komunitas Bandara. Selain itu, turut disampaikan pula Sosialisasi Pekerjaan Beautifikasi Terminal A Bandara Internasional Adisutjipto.

Seluruh komunitas bandara yang hadir juga berkesempatan untuk menyampaikan masukan-masukan serta pertanyaan kepada sesama komunitas bandara.General Manager Bandara Adisutjipto, Agus Pandu Purnama menutup agenda Coffee Morning dengan menyampaikan harapan, “Semoga melalui diskusi rutin ini kita semua bisa terus melakukan perbaikan kinerja dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper