Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Angkasa Pura I Adisutjipto Inisiasi Coffee Morning

PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Adisutjipto Yogyakarta melaksanakan Coffee Morning bersama seluruh Komunitas Bandara pagi ini, Selasa (27/3/2018).
Surya Mahendra Saputra
Surya Mahendra Saputra - Bisnis.com 27 Maret 2018  |  13:15 WIB

Bisnis.com, YOGYAKARTA — PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Adisutjipto Yogyakarta melaksanakan Coffee Morning bersama seluruh Komunitas Bandara pagi ini, Selasa (27/3/2018).

Coffee Morning merupakan wujud forum diskusi dan silaturahmi PT Angkasa Pura I (Persero) pada umumnya, dan Bandara Adisutjipto Yogyakarta pada khususnya, dengan 34 instansi kebandarudaraan lainnya.

Coffee Morning yang diinisiasi oleh PT Angkasa Pura I (Persero) khususnya Bandara Adisutjipto Yogyakarta, diagendakan secara rutin setiap sebulan sekali dengan host yang berbeda di setiap bulannya.

Kegiatan silaturahmi itu dikemas dalam suatu bentuk diskusi antarkomunitas bandara, dengan harapan setiap permasalahan yang muncul di lingkungan bandara dapat terinformasikan dan dicapai solusi bersama.

Dengan begitu, koordinasi dan komunikasi dapat selalu terjaga. Bertindak sebagai penyelenggara yaitu Lion Group dan Kokapura Avia, acara dibuka oleh General Manager PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Internasional Adisutjipto, Agus Pandu Purnama.

Dalam agenda Coffee Morning kali ini sekaligus meluncurkan Logo Komunitas Bandara Internasional Adisutjipto yang sebelumnya dipilih melalui Seleksi Kompetisi Logo yang diikuti oleh 26 peserta dari Komunitas Bandara. Selain itu, turut disampaikan pula Sosialisasi Pekerjaan Beautifikasi Terminal A Bandara Internasional Adisutjipto.

Seluruh komunitas bandara yang hadir juga berkesempatan untuk menyampaikan masukan-masukan serta pertanyaan kepada sesama komunitas bandara.General Manager Bandara Adisutjipto, Agus Pandu Purnama menutup agenda Coffee Morning dengan menyampaikan harapan, “Semoga melalui diskusi rutin ini kita semua bisa terus melakukan perbaikan kinerja dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima.”

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

angkasa pura i
Editor : Surya Mahendra Saputra
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top