Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kartika Residence Pasarkan Tipe 30 dan Tipe 45

Kartika Residence adalah salah satu proyek yang dikembangkan Citra Swarna Group di Kawasan Karawang Timur melalui anak usahanya PT Bumi Artha Sedayu.
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com,JAKARTA - Kartika Residence adalah salah satu proyek yang dikembangkan Citra Swarna Group di Kawasan Karawang Timur melalui anak usahanya PT Bumi Artha Sedayu.

Vivi Hadijaya, Chief Marketing Officer Citra Swarna Group mengatakan proyek yang dikembangkan di atas lahan seluas 140 hektar ini mengusung konsep Kawasan terintegrasi yang terdiri atas dua tahap. Tahap awal seluas 51,6 hektar terdiri atas 12 klaster dengan masing-masing klaster berjumlah sekitar 200-an unit.

Sejak mulai dikembangkan tahun lalu, sudah terbangun dua klaster yaitu klaster Kawaluyaan Dan Kabandungan. Klaster Kawaluyaan sudah serah terima dan dihuni, sedangkan klaster Kabandungan sedang dalam tahap pembangunan dan proses serah terima kepada konsumen.

"Saat ini kami sedang memasarkan Klaster Kerahayuan dengan pilihan tipe rumah Ayana, Kanaya, Kalyana dan Adara dengan harga jual mulai Rp 380 juta hingga Rp 725 juta. Tersedia tipe 30/72 sampai dengan 45/90,"terangnya Kamis (22/3).

Untuk membantu pemasaran, Citra Swarna Group mengadakan acara Kartika Photo Hunting Contest yang diikuti oleh 41 peserta yang berasal dari Bekasi, Karawang dan Cikampek yang 70% nya merupakan fotografer professional dan 30% nya pelajar.

Perusahaan sengaja mengundang para penggemar fotografi untuk memanfaatkan spot-spot terbaik yang ada di kawasan Kartika Residence dalam hasil karya jepretan kamera mereka dan mengunggahnya di media social, agar masyarakat lebih kenal lagi dengan kawasan ini, ujar Vivi.

Vivi menambahkan pemenang juara favorit akan diumumkan pada tanggal 2 April 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Sutarno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper