Garuda Tutup Rute Manado - Bali

Maskapai Garuda Indonesia rute penerbangan Manado-Bali akan ditutup sementara mulai akhir Maret sampai April 2018 dan pada awal Mei akan beroperasi kembali.
Newswire | 21 Maret 2018 18:48 WIB
Pesawat Garuda Indonesia di Bandara Soekarno-Hatta - Reuters/Dadang Tri

Bisnis.com, MANADO - Maskapai Garuda Indonesia rute penerbangan Manado-Bali akan ditutup sementara mulai akhir Maret sampai April 2018 dan pada awal Mei akan beroperasi kembali.

General Manager Garuda Indonesia Branch Office Manado Donald Jerry Rieuwpassa di Manado, Rabu mengatakan penutupan sementara itu dilakukan karena alasan operasional saja.

Donald menjelaskan saat ini tingkat isian penumpang Garuda rute Manado-Bali rata-rata hanya 65%  sejak dibuka pada 2015.

"Padahal kami berharap bisa mencapai 70%, sehingga bisa menutupi semua biaya," katanya.

Dia mengatakan masyarakat tidak perlu khawatir karena akan membuka kembali pada awal Mei 2015.

Maskapai Garuda sebagai anggota dari Sky Team akan berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan pelanggan setia Garuda Indonesia.

General Manager PT Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi Minggus Gandeguai mengatakan saat ini maskapai yang melakukan penerbangan langsung Manado-Bali yakni Lion dan Garuda.

Dia mengatakan rute penerbangan Manado-Bali yang langsung hanya Maskapai Garuda, untuk Lion transit di Makassar, dan ada juga Garuda yang transit Makassar berangkat pukul 15.00 WITA.

"Terkait rencana penutupan sementara Garuda Manado-Bali, sampai saat ini kami belum menerima surat resmi dari pihak maskapai," katanya.

Bandara Samrat, katanya, akan berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan para tamu baik domestik maupun internasional.

Sumber : ANTARA

Tag : garuda indonesia
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top