Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bandara SAMS Sepinggan Gelar Foto Festival

PT Angkasa Pura I (Persero) menggelar Balikpapan Photofest untuk pertama kalinya di Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan Balikpapan, Rabu (14/3/2018).

Bisnis.com, BALIKPAPAN — PT Angkasa Pura I (Persero) menggelar Balikpapan Photofest untuk pertama kalinya di Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan Balikpapan, Rabu (14/3/2018).

General Manager PT AngkasaPura I (Persero) Balikpapan Handy Heryudhitiawan mengatakan, "Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan senantiasa berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dan inovasi untuk pengguna jasa."

"Salah satu bentuk inovasi adalah melalui kegiatan Photofest Balikpapan 2018. Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan suasana berbeda di bandara. Panitia Photofest akan menampilkan hasil fotografi sebanyak 121 karya. Jumlah ini sesuai dengan usia Kota Balikpapan saat ini yang ke-121 tahun," ujarnya.

Acara Balikpapan Photofest berlangsung dari 12 Maret hingga 29 April mendatang. Pada festival ini juga menggelar seminar dan workshop serta photo hunting. Sebagai informasi, workshop nantinya akan mendatangkan dua narasumber fotografer nasional.

Kegiatan Balikpapan Photofest merupakan event fotografi tahunan dan sebagai barometer fotografi bagi pegiat maupun pelaku fotografi lokal yang meliputi kalangan pehobi, pemula,hingga profesional.

Handy menambahkan "Bandara SAMS Sepinggan terbuka dan memberikan tempat untuk menjadikan Bandara SAMS Sepinggan sebagai sarana promosi atau tempat kegiatan untuk unjuk kreativitas.  Tentunya hal ini dilakukan dalam rangka menambah layanan kami kepada pengguna jasa dan mempromosikan kota Balikpapan dan kota-kota yang ada di Kalimantan Timur," ungkapnya.

Diharapkan, Festival Balikpapan Photofest ini dapat memberikan suasana baru di Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan, sehingga menjadi daya tarik para penumpang dan tentunya dapat memotivasi dan memberikan wadah bagi para seniman fotografi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper