Synthesis Kemang Serah Terima 2020

Synthesis Development optimistis melakukan serah terima Synthesis Residence Kemang terlaksana pada 2020.
Anitana Widya Puspa
Anitana Widya Puspa - Bisnis.com 07 Februari 2018  |  21:17 WIB

Bisnis.com,JAKARTA—Synthesis Development optimistis melakukan serah terima Synthesis Residence Kemang terlaksana pada 2020.
Imron Rosyadi, General Manager Synthesis Residence Kemang mengatakan saat ini telah menyelesaikan sekitar 1.200 titik bored pile pondasi Tower Nakula dan Sadewa, penggalian basement 4 lantai yang sudah mencapai kedalaman 14 meter, dan pemagaran keliling kawasan.
Synthesis Residence Kemang berkomitmen  menyelesaikan pembangunan ke tahap selanjutnya dengan baik hingga bangunan siap serah terima pada akhir tahun 2020.
“Dalam pengerjaan bangunannya, kami memilih tim kontraktor terpercaya dan memiliki reputasi baik, karena konstruksi adalah salah satu motor dalam menghadirkan hunian apartemen yang nyaman dan berkualitas bagi para penghuninya,”katanya Rabu (7/2).
Synthesis Development merepresentasikan budaya Indonesia ke dalam konsep hunian apartemen Synthesis Residence Kemang. Synthesis Residence Kemang dalam konsep arsitekturnya mengadaptasi ornamen Batik Kawung, Rumah Joglo dan Patung bertema Bancak Doyok. Unsur heritage Indonesia dituangkan juga dalam nama tower Synthesis Residence Kemang, yaitu Nakula, Sadewa dan Arjuna.
Selain itu sebagai pengembang, Synthesis Development meyakini bahwa sebuah korporasi harus memiliki kepedulian sosial. Salah satu wujud kepedulian sosial direalisasikan dalam bentuk program “Berbagi Kasih”.
“Program “Berbagi Kasih” adalah kolaborasi Synthesis Development, dengan Yayasan Anne Avantie dan Yayasan Wisma Kasih Bunda yang digagas perancang busana Anne Avantie untuk membantu sesama. Program ini pun adalah salah satu wujud dari rangkaian kampanye korporasi Synthesis Development yang dikenal dengan “Indonesia is me”. ” Papar Julius Warouw, Managing Director Synthesis Development.
Program kolaborasi “Berbagi Kasih” ini menjadi salah satu bukti bahwa sektor properti dan fashion dapat menghasilkan karya lintas industri dengan keunikan ide dan kreasi tanpa batas. Dalam program yang akan berjalan di bulan Februari hingga April 2018, pembeli unit apartemen Synthesis Residence Kemang akan mendapatkan 1 set perhiasan “Kekaseh”, yang didesain khusus oleh Anne Avantie.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
apartemen

Editor : M. Rochmad Purboyo
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top