Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Menara Pertama Cimanggis City Mulai Dibangun

PT. Permata Sakti Mandiri mulai melaksanakan seremonial menara pertama apartemen Cimanggis City setinggi 24 lantai di lahan seluas 1 ha.
Cimanggis City
Cimanggis City

Bisnis.com, JAKARTA-- PT. Permata Sakti Mandiri mulai melaksanakan seremonial menara pertama apartemen Cimanggis City setinggi 24 lantai di lahan seluas 1 ha.

Bangunan ini memiliki luas total 65.000 meter persegi. Total unitnya berjumlah 1.600 unit apartemen dan kios dengan dua pilihan tipe, yaitu tipe 21 (studio) dan tipe 36 (2 kamar).

Project Director Cimanggis City Sanggam Sitorus mengungkapkan hal ini menunjukkan komitmen kepada seluruh pembeli unit apartemen di Cimanggis City.

Membidik bisnis sektor properti saat ini, Sanggam mengatakan kebutuhan akan angka backlog hunian semakin tinggi dan sedikitnya hunian dengan harga terjangkau bagi masyarakat sub-urban di kawasan Jabodetabek.

Selain itu dia menambahkan saat ini hunian bukan hanya sekedar sebagai hunian belaka namun juga menjadi investasi yang menguntungkan bagi masa depan.

"ini terlihat dari banyaknya permintaan akan hunian yang tidak hanya dapat memenuhi segala kebutuhan dan kenyamanan di dalam lingkungan hunian tetapi juga menyangkut akan aksesibilitas dan fasilitas eksternalnya,"katanya Rabu (31/1).

Adapun saat ini kawasan Cimanggis sebagai kawasan yang dekat dan terjangkau bagi masyarakat sub-urban yang bekerja di kota induk seperti Jakarta karena berdekatan dengan pusat pemerintahan Kota Depok serta Ibukota DKI Jakarta yang mampu mendukung kebutuhan masyarakat sekitarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper