Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Angkat Tema Horor, Bukalapak Berikan Diskon dan Gratis Ongkir di Harbolnas

Bukalapak menghadirkan program potongan harga dan gratis ongkos kirim pada Hari Belanja Online Nasional pada 2017.

Bisnis.com, JAKARTA – Bukalapak menghadirkan program potongan harga dan gratis ongkos kirim pada Hari Belanja Online Nasional pada 2017.

Setiap tahunnya Bukalapak menghadirkan program dan kampanye dengan tema yang unik. Tahun ini, tema kejutan dengan mengangkat sosok di film bergenre horor sebagai salah satu ikon. 

Fajrin Rasyid, Co-Founder dan Chief Financial Officer Bukalapak mengatakan setiap tahun Bukalapak akan berpartisipasi aktif menyemarakan Harbolnas dengan cara kreatif dan berbeda, begitu pula dengan tahun ini. 

"Ini merupakan salah satu upaya kami untuk mengajak serta mengedukasi masyarakat mengenai kemudahan berbelanja online secara menyenangkan serta aman dan nyaman," katanya, Rabu (6/12/2017). 

Tahun ini, Bukalapak memberikan potongan harga lebih besar hingga 80%, ditambah dengan harga yang dapat ditawar atau nego serta promo gratis ongkir ke seluruh Indonesia. Penawaran ini berlaku selama lima hari mulai 11 hingga 15 Desember 2017 dan hanya berlaku di aplikasi mobile Bukalapak untuk Android maupun iOS. 

Untuk menikmati penawaran khusus ini, pengguna Bukalapak harus memiliki akun yang terverifikasi dan memperbarui aplikasi Bukalapak. Dalam melakukan nego harga, pengguna memiliki kesempatan tiga kali untuk memasukkan harga barang yang ingin ditawar. Pengguna bisa melakukan negosiasi untuk barang lain, setelah menyelesaikan transaksi sebelumnya. 

Bayu Syerli, Vice President Marketing Bukalapak, mengatakan pihaknya melihat antusiasme masyarakat yang sangat tinggi dengan adanya fitur nego di Bukalapak. 

"Kami berharap masyarakat dapat merasakan pengalaman tawar menawar layaknya di pasar offline ke pasar online Bukalapak. Ditambah dengan potongan harga hingga 80% dan gratis ongkir ke semua kota di Indonesia," jelasnya. 

Pihaknya berharap masyarakat di seluruh Indonesia dapat merasakan sensasi berbelanja online pada Harbolnas ini. 

"Sehingga masyarakat dapat semakin terbiasa berbelanja online melalui marketplace yang tepercaya dan aman serta turut membantu kemajuan para UKM di Indonesia," katanya. 

Bukalapak juga menyiapkan berbagai fasilitas pembayaran melalui berbagai bank yang telah bekerja sama. Kemudian, pengiriman melalui berbagai jasa pengiriman. Bukalapak juga mempersiapkan para pelapak atau UKM dengan memberi pelatihan. 


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Agne Yasa

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper