Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pameran di Bogor, Cimanggis City Targetkan Rp7 Miliar

PT Permata Sakti Mandiri (PSM) pada proyek apartemen Cimanggis City melalui pameran di Botani Square Bogor sejak 17 hingga 29 Oktober ini optimistis membukukan penjualan Rp7 miliar.
Cimanggis City
Cimanggis City

Bisnis.com, JAKARTA - PT Permata Sakti Mandiri (PSM) pada proyek apartemen Cimanggis City melalui pameran di Botani Square Bogor sejak 17 hingga 29 Oktober ini optimistis membukukan penjualan Rp7 miliar.

Perusahaan juga akan melaksanakan pembukaan unit contoh apartemen Cimanggis City pada akhir pekan.

Project Director Cimanggis City Sanggam Sitorus mengatakan dalam pergelaran tersebut apartemen Cimanggis City memberikan berbagai promo menarik bagi calon pembeli diantaranya potongan harga dan kemudahan kepemilikan unit aparteman dengan cara cicilan instalment atau kredit melalui Bank.

"Unit contoh yang dihadirkan di Marketing Gallery Cimanggis City adalah sebuah desain ilustrasi spesifikasi unit sebenarnya bagi calon pembeli agar dapat membayangkan unit apartemennya yang akan dipilih karena apartemen Cimanggis City memiliki options view yang sangat menarik seperti lanskap Gunung Salak, kota dan juga fasilitas lagoon,” katanya, Senin (23/10/2017).

Cimanggis City adalah apartemen yang menyasar masyarakat suburban untuk memiliki hunian sekaligus nilai investasi yang menguntungkan. Dibandrol dengan harga mulai dari Rp250 jutaan dengan cicilan sekitar Rp2 jutaan perbulan. Cimanggis City optimistis mampu memenuhi permintaan masyarakat akan hunian dengan harga terjangkau di Jabodetabek yang kini semakin tinggi.

“Kami mengembangkan hunian yang harganya sangat terjangkau dengan fasilitas yang sangat lengkap, dengan konsep lagoon leisure yang pasti akan memberikan kenyaman bagi penghuninya,” ujar Sanggam.

Hunian setinggi 24 lantai ini berdiri di lahan seluas 1 hektar dengan luas bangunan sekitar 65.000 m2. Total unitnya berjumlah 1.600 unit apartemen dItambah unit komersial dengan dua pilihan tipe, yaitu tipe 21 (studio) dan tipe 36 (2 kamar).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper