Industri di Bogor Bawa Untung Penjualan Perumahan

PT Tajur Surya Abadi melalui proyek perumahan Royal Tajur seluas 88 hektare diuntungkan dengan banyaknya industri yang mulai beroperasi khususnya di Jalan Raya Ciawi Sukabumi.
Ipak Ayu H Nurcaya
Ipak Ayu H Nurcaya - Bisnis.com 19 Oktober 2017  |  06:23 WIB
Industri di Bogor Bawa Untung Penjualan Perumahan
Lalu lintas di exit Tol Ciawi - Bisnis.com/Miftahul Khoer

Bisnis.com, JAKARTA — PT Tajur Surya Abadi melalui proyek perumahan Royal Tajur seluas 88 hektare diuntungkan dengan banyaknya industri yang mulai beroperasi khususnya di Jalan Raya Ciawi — Sukabumi.

Project Manager PT Tajur Surya Abadi Ardian Hendra minat masyarakat untuk tinggal di proyek perumahan Royal Tajur makin meningkat. Hal ini dirasakan dari penjualan produk rumah di Royal Tajur yang mengalami kenaikan signifikan hingga 20% sejak kuartal II lalu dibanding periode yang sama tahun lalu.

Menurutnya, kenaikan ini tidak terlepas dari banyaknya industri yang beroperasi di sepanjang Jl. Raya Ciawi – Sukabumi. Industri-industri tersebut mempekerjakan ribuan karyawan, yang tentu membutuhkan banyak tempat tinggal.

“Dari ujung proyek kami nantinya terdapat akses BIRR yang sudah dikembangkan sekitar 12,5 hektare. Kami sudah bangun lima klaster yakni Royal Boulevard, Royal Terrace, Royal Garden, Royal View, dan Bradfield, sedangkan keenam bernama Avebury juga sudah mulai dibangun bulan September kemarin,” katanya, Kamis (19/10/2017).

Head of Marketing & Promotions PT Tajur Surya Abadi Yoelia Purnamasari mengatakan kelebihan utama dari Royal Tajur adalah lingkungannya dikelilingi oleh hutan Biotrop yang selalu memberikan udara segar dan kenyamanan tinggal.

Paling istimewa berada di lingkungan yang hijau, dengan pemandangan Gunung Salak. Lokasi Royal Tajur terletak di koridor komersial Jalan Raya Tajur yang direncanakan oleh Pemerintah Bogor menjadi kawasan niaga kota Bogor.

“Kami sedang pasarkan Avebury dengan harga mulai Rp700 jutaan yang bisa dibeli dengan uang muka Rp5 jutaan dan cicilan Rp5 jutaan. Ada beberapa pilihan desain dari tipe rumah yang luas tanah berkisar 90 m² — 330 m2 dan luas bangunan berkisar antara 40 m2 — 191 m2,” ujar Yoelia.

Menurut Yoelia dengan membeli rumah di Royal Tajur akan menjadi investasi yang bernilai tinggi,. Tidak hanya dari sisi finansial, tapi juga dari sisi kesehatan, karena ruang terbuka hijaunya sangat besar.

Perumahan bernuansa resort Royal Tajur yang dikembangkan PT Tajur Surya Abadi ini juga baru saja meraih penghargaan sebagai The Prospective Housing in Bogor dalam Property Indonesia Award (PIA) 2017.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
kota bogor

Editor : M. Nurhadi Pratomo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top