Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Intiland Expo 2017 Targetkan Transaksi Rp120 Miliar

PT Intiland Development Tbk. (DlLD) menggelar pameran properti terpadu yang diberi nama lntiland Expo 2017. Pameran yang menghadirkan produk-produk properti terbaik lntiland ini berlangsung selama empat hari mulai 12 hingga 15 Oktober 2017 di Main Atrium Senayan City, Jakarta.
CEO PT Intiland Development Tbk Hendro Gondokusumo (dari kiri) berbincang dengan Direktur Pemasaran Susan Pranata, dan Direktur Pengelolaan Modal dan Investasi Archied Noto Pradono di sela-sela konferensi pers, di Senayan City, Jakarta, Kamis (12/10)./JIBI-Endang Muchtar
CEO PT Intiland Development Tbk Hendro Gondokusumo (dari kiri) berbincang dengan Direktur Pemasaran Susan Pranata, dan Direktur Pengelolaan Modal dan Investasi Archied Noto Pradono di sela-sela konferensi pers, di Senayan City, Jakarta, Kamis (12/10)./JIBI-Endang Muchtar

Bisnis.com, JAKARTA - PT Intiland Development Tbk. (DlLD) menggelar pameran properti terpadu yang diberi nama lntiland Expo 2017. Pameran yang menghadirkan produk-produk properti terbaik lntiland ini berlangsung selama empat hari mulai 12 hingga 15 Oktober 2017 di Main Atrium Senayan City, Jakarta.

Direktur Pemasaran Korporat lntiland Susan Pranata mengatakan penyelenggaraan Intiland Expo '17 bertujuan memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan produkproduk properti terbaik dari lntiland, khususnya yang berlokasi di Jakarta dan sekitarnya. Perusahaan menargetkan perolehan penjualan dalam kegiatan ini sebesar Rp120 miliar.

Keunggulan lokasi dan ketersediaan infrastruktur transportasi publik menjadi fokus dan tema utama perseroan dalam menyelenggarakan pameran yang mengusung tema “Connected" atau keterhubungan. Tema ini menegaskan keunggulan lokasi dari proyek-proyek Intiland di Jakarta dan sekitarnya yang saling terhubung dan dilengkapi akses transportasi publik terpadu ke pusat-pusat keramaian, bisnis, dan komersial.

“Lokasi strategis, kemudahan akses transportasi, dan kualitas produk yang baik menjadi poin utama bagi masyarakat untuk mendapatkan produk properti. Kami harap dengan pameran ini masyarakat semakin mengenal Intiland," katanya, Kamis (12/10/2017).

Pada acara lntiland Expo ’17 Perseroan menghadirkan 14 proyek unggulan. Untuk proyek baru diwakili oleh pengembangan terpadu Fifty Seven Promenade yang baru saja diluncurkan dan mendapat sambutan sangat baik dari masyarakat.

Adapun proyek perumahan antara lain, Serenia Hills di Lebak Bulus Jakarta Selatan, 1Park Homes yang berlokasi di Kebayoran, Griya Semanan di Jakarta Barat, Magnolia Residence, dan Talaga Bestari yang berlokasi di Tangerang.

Sementara untuk kebutuhan produk apartemen akan diwakili oleh proyek 1Park Avenue dan The Hamilton yang belokasi di Jakarta Selatan serta Aeropolis di Cengkareng, Tangerang. Proyek Aeropolis juga akan menghadirkan produk-produk terbaru seperti pergudangan. Kawasan perkantoran terpadu South Quarter juga akan hadir dengan menawarkan produk perkantoran serta rencana pengembangan tahap kedua.

Menurut Susan, proyek-proyek tersebut dilengkapi dan memiliki akses mudah ke jaringan infrastruktur dan transportasi publik terpadu seperti mass rapid transit (MRT), light rail transit (LRT), kereta, jalur bus TransJakarta, dan jalan tol. Menegaskan tema ini, titik-titik lokasi proyek di area Jakarta dan sekitarnya diterjemahkan sebagai elemen visual dalam logo pameran ini.

“Memiliki properti pengembangan lntiland akan memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi konsumen dalam mencapai pusat kegiatan dan komunitas sehari-hari. Pembangunan infrastruktur menjadi stimulus dan mendorong pertumbuhan dan kemajuan sebuah kawasan,” ujarnya.

Pada penyelenggaraan pameran ini, perseroan menyiapkan beragam program promo spesial yang akan menguntungkan para pembeli. Program promo spesial tersebut antara lain adalah diskon hingga 25% untuk pembelian properti secara tunai keras, dan pembayaran uang muka ringan mulai dari 15%. Sepanjang pameran ini juga tersedia promo bunga KPR tetap selama tiga tahun mulai dari 4,75 persen.

Dalam pameran ini Intiland juga menggandeng tiga bank yakni BCA, Permata, dan Panin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper