Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Puncak 10.10, Shopee Kasih Diskon Hingga 90%

Shopee menggelar flash sale hingga sepuluh kali dari hanya dua atau tiga kali dalam sehari. Adapun barang yang dijual dengan diskon beragam hingga 90%.
Agne Yasa
Agne Yasa - Bisnis.com 10 Oktober 2017  |  15:49 WIB
Chris Feng, bos Shopee - Twitter.com
Chris Feng, bos Shopee - Twitter.com


Bisnis.com, JAKARTA — Shopee Indonesia menggelar puncak kampanye 10.10 Big Mobile Shopping Day di Gandaria City.

Handhika Jahja, Head of Operations Shopee Indonesia mengatakan kampanye ini telah dilakukan sejak tahun lalu dan terjadi peningkatan. 

"Angkanya sendiri belum, karena kami tutup dulu acaranya. Baru kami dapat angka dari semua mitra, tapi tentunya kenaikan selama minggu ini dan dua minggu itu sangat baik," katanya, Selasa (10/10/2017). 

Pada hari terakhir sebagai puncak kampanye ini, Shopee menggelar flash sale hingga sepuluh kali dari hanya dua atau tiga kali dalam sehari. Adapun barang yang dijual dengan diskon beragam hingga 90%. 

"Hari ini setiap 2 jam akan ada flash sale. Ini salah satu yang diminati pembeli, salah satu barang yang masuk flash sale akan sold out," katanya. 

Dia mengatakan dari tren biasanya barang fesyen dan elektronik menjadi favorit. Namun, khusus untuk program kampanye ini belum ada data keseluruhan. 

Dia menambahkan dibandingkan tahun sebelumnya, Shopee menggandeng lebih banyak mitra untuk bergabung bersama yaitu sekitar 30 mitra dan puluhan ribu penjual. 

"Kalau dilihat di e-commerce lainnya juga merayakan, mobile shoping day ini secara besar," ujarnya. 

Selain promo dan diskon, Shopee Indonesia juga menghadirkan hadiah utama yaitu satu unit mobil BMW bagi pembeli yang aktif berbelanja dalam program ini. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

e-commerce
Editor : Demis Rizky Gosta
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

Foto

BisnisRegional

To top