Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Summarecon Prakarsai Pradita Institute

Pengembang Properti PT Summarecon,Tbk memprakarsai berdiriny Pradita Institute dalam kawasan pengembangan propertinya, Summarecon Serpong.
Anitana Widya Puspa
Anitana Widya Puspa - Bisnis.com 28 Agustus 2017  |  13:01 WIB
Summarecon - Istimewa
Summarecon - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - - Pengembang Properti PT Summarecon,Tbk memprakarsai berdiriny Pradita Institute dalam kawasan pengembangan propertinya, Summarecon Serpong.

Direktur Utama SMRA Adrianto P Adhi mengatakan Pradita Institute dirancang dengan konaep pendidikan yang menggabungkan filososfj peeguruan tinggi yang filososfis teoritis dan sistematis dengan lendekatan korporasi bisnis yang praktis dan pragmatis.

"Konsep pendidikan yang unik ini akan didukung oleh komposisi tenaga pengajara yang berpengalaman dan berkualitas supaya mahasiswa dibimbing langsung oleh para pelaku di industri yang relevan, " katanya dalam press conference Pradita Institute Senin (28/8).

Pradita institute menghadirkan sistem pembelajaran yang dirancang mendekati kondisi kerja yang akan dihadapi mahasiswa.

Pradita Institute menawarkan delalan program studi antara lain S1 arsitektur, S1 ddsain komunikasi visual, S1 Desain Interior, S1 perencanaan wilayah, S1 Teknik Sipil, S1 Sistem Informasi, S1 Teknik Informatika, dan S1 Pariwisata dan perhotelan.

Pada Agustus 2017 Pradita Institute telah membuka penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2018--2019. Jalur penerimaan mahasiswa baru dimulai dari beasiswa hingga bebas uang pangkal, jalur tes maupun jalur prestasj baik akademik maupun non akademik.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

summarecon
Editor : Rustam Agus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top