Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Aeon Mall Gelar Penghijauan di Jakarta Garden City

PT Aeon Mall Indonesia menggelar penghijaun yang disebut Aeon Hometown Forest Creation Tree-Planting Ceremony di Aeon Mall Jakarta Garden City, Sabtu (22/7), sebagai bagian dari kegiatan tanggung jawab social (CSR) perusahaan.
Penghijauan Aeon Mall
Penghijauan Aeon Mall

JAKARTA— PT Aeon Mall Indonesia menggelar penghijaun yang disebut Aeon Hometown Forest Creation Tree-Planting Ceremony di Aeon Mall Jakarta Garden City, Sabtu (22/7), sebagai bagian dari kegiatan tanggung jawab social (CSR) perusahaan.

Aeon Mall Jakarta Garden City bakal menjadi pusat perbelanjaan pertama di Jakarta bagi perusahaan asal Jepang  itu dan rencananya akan mulai beroperasi pada Akhir September 2017 mendatang. PT Aeon Mall Indonesia membeli lahan di Jakarta Garden City seluas 8,5 hektare dan kemudian mengembangkan menjadi pusat perbelanjaan terpadu yang memiliki luas bangunan 135.000 m2.

Sri Prayogio, General Manager Mall  Operation Aeon Mall Jakarta Garden City mengatakan menciptakan  lingkungan  hijau  dan  lingkungan  yang  bersih bagi masyarakat setempat telah menjadi komitmen dan budaya perusahaan sejak 1991.

“Hingga saat ini kami telah menanam 10 juta pohon pada setiap pusat perbelanjaan Aeon Mall di seluruh dunia,” katanya dalam keterangan resmi Senin (24/7).

Aeon Mall Indonesia mengundang lebih dari 1000 orang termasuk Duta Besar Jepang untuk Republik  Indonesia, Menteri Lingkungan Hidup Republik Indonesia, Gubernur DKI Jakarta, Walikota Jakarta Timur,  Camat Cakung, Lurah Cakung Timur, masyarakat dan pelajar di sekitar Cakung, Jakarta Timur dan Bekasi  untuk menanam kurang lebih 8.000 tanaman di Aeon Mall Jakarta Garden City.

"Kami ingin berpartisipasi dalam memelihara alam dan berkontribusi dalam pertumbuhan lingkungan hijau di seluruh dunia dengan Tree-Planting Ceremony. Karena kami tidak hanya membangun bangunan, tapi kami harus melakukan sesuatu sebagai bentuk rasa terima kasih kepada pelanggan setia dan masyarakat  setempat dengan menciptakan lingkungan yang lebih hijau," katanya.

Kegiatan penanaman pohon ini juga didukung oleh Aeon JGC Store sebagai tenant anchor yang menawarkan konsep one stop shopping yang menyediakan destinasi berbelanja yang lengkap bagi pelanggan.

Aeon Mall Indonesia akan  melanjutkan kegiatan penghijauan di masa mendatang dan bekerja sama  dengan pelanggan untuk menanam lebih banyak pohon hijau serta menciptakan lebih banyak ruang hijau  bagi masyarakat sesuai dengan filosofi AEON "Growing Together with Communities".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper