Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Nippon Paint Selenggarakan Blobby Caravan

Program mobil pamer keliling, Blobby Caravan secara resmi diluncurkan pada Mei 2017 dan akan keliling ke beberapa kota besar Indonesia.
Anitana Widya Puspa
Anitana Widya Puspa - Bisnis.com 25 Mei 2017  |  20:10 WIB
Foto ilustrasi perumahan. - Bisnis Rahman
Foto ilustrasi perumahan. - Bisnis Rahman

Bisnis.com, JAKARTA—Program mobil pamer keliling, Blobby Caravan secara resmi diluncurkan pada Mei 2017 dan akan keliling ke beberapa kota besar Indonesia.

Blobby Caravan merupakan sebuah pameran bergerak yang memberikan konsultasi warna dan produk untuk dibawa keliling Jabodetabek.

Jon Tan, CEO Decorative Paints Nippon Paint Indonesia, mengatakan melalui Blobby Caravan ini pihaknya menghadirkan konsep ruang expo mini yang mobile bagi para konsumen sebagai sarana edukasi.

Blobby Caravan juga dilengkapi dengan demo produk-produk inovatif Nippon Paint mulai dari cat atap hingga lantai.

“Selain itu, dihadirkan pula produk cat special effect dari Nippon Paint yaitu Nippon Momento yang mengubah dinding rumah menjadi dinding yang memiliki efek tekstur dan pencahayaan tiga dimensi layaknya wallpaper,”  katanya melalui siaran pers, Kamis (25/5/2017).

Di mobil pamer keliling ini pula para pengunjung dapat memmeroleh kartu warna Nippon Paint secara gratis. Di Blobby Caravan pihak Nippon Paint menyediakan layanan konsultasi warna interior maupun eksterior rumah.

Para pengunjung hanya diminta membawa foto ruangan di dalam rumahnya dan NP Colourist akan membuat visual warna cat pilihan mereka dan rekomendasi warna untuk diaplikasikan pada foto ruangan tersebut secara gratis.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

nippon paint
Editor : Lili Sunardi
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top