Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Advisory Visit, Langkah Bea Cukai Bina Hubungan Baik Dengan Pengusaha

Malang Tak hanya fokus dalam mengumpulkan penerimaan negara, Bea Cukai juga dituntut secara aktif berperan dalam memfasilitasi para pelaku ekonomi.
MediaDigital
MediaDigital - Bisnis.com 27 April 2017  |  14:42 WIB

Malang – Tak hanya fokus dalam mengumpulkan penerimaan negara, Bea Cukai juga dituntut secara aktif berperan dalam memfasilitasi para pelaku ekonomi. Dalam menjalankan hal ini, Kantor Wilayah Bea Cukai Jawa Timur II secara serentak menggelar advisory visit kepada para pelaku usaha yang ada di wilayah kerja Bea Cukai Jawa Timur II.

Kepala Kantor Bea Cukai Jawa Timur II, Nirwala Dwi Heryanto, mengungkapkan bahwa advisory visit ini dilakukan dalam secara serentak kepada para pelaku usaha industri hasil tempakau dan beberapa perusahaan penerima fasilitas kawasan berikat. “Bea Cukai Kediri dan Panarukan telah melakukan advisory visit ini kepada para pelaku usaha, harapannya dapat membina hubungan baik dengan para stakeholder,” ungkapnya.

Selain membina hubungan baik, masih menurut Nirwala, dirinya berharap dengan dilakukannya advisory visit ini Bea Cukai dapat menginvetarisir masalah atau keluhan yang dirasakan para pelaku usaha, dan mengakomodir masukan dari mereka. “Kegiatan ini tentu akan dapat menimbulkan hubungan baik antara pemerintah dengan para pelaku industri sehingga diharapkan dapat berdampak baik terhadap pertumbuhan ekonomi dalam negeri,” pungkas Nirwala.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Bea Cukai

Sumber : Bea Cukai

Editor : MediaDigital
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top