Ciputra Group Segera Luncurkan Produk di Palembang

Ciputra Group berencana kembali meluncurkan produk kelas menengah atas di Palembang
Ipak Ayu H Nurcaya | 15 Maret 2017 00:57 WIB
Pemerintah Kota Palembang memastikan tetap menjaga wilayah rawa dalam pembangunan kota baru untuk menghindari dampak buruk terhadap lingkungan, seperti banjir. - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Ciputra Group berencana kembali meluncurkan produk kelas menengah atas di Palembang

Managing Director Ciputra Group Harun Hajadi mengatakan, pasar properti di Palembang akan semakin prospektif dengan rencana pembangunan moda transportasi umum kereta cepat yang direncanakan rampung pada akhir tahun ini.

Berdasarkan cetak biru akan ada jalur kereta cepat atau Light Rail Transit (LRT) sepanjang 23 kilometer yang menghubungkan Bandar Udara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin, Masjid Agung Palembang dan Jakabaring Sport City.

Jaringan LRT ini akan melintasi sungai Musi dan Jernbatan Amperak menghubungkan 13 stasiun serta 9 sub stasiun.

“Setelah CitraGrand City seluas 250 hektare kami akan menawarkan proyek CitraLand Palembang 120 hektare untuk menangkap pasar yang berbeda. Keduanya memiliki lokasi yang berjauhan,” katanya kepada Bisnis, Selasa (14/3/2017).

Harun menyebut jika tidak ada aral melintang dan juga perizinan dapat tuntas, maka proyek tersebut dapat mulai meluncur pada kuartal III/2017 ini. Proyek ini akan dibuat dengan konsep yang menarik dan baru untuk Palembang.

Misalnya, ada kawasan untuk komunitas, manajemen gedung kelas Internasional, pusat komersial yang berbentuk lifestyle al fresco f&b, tempat rekreasi, ruang pertemuan, dan perumahan yang asri.

Harun menuturkan untuk tahap pertama perusahaan akan memulai pada lahan seluas 30 hektare dengan nilai investasi sekitar Rp450 miliar.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
properti

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top