Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ini Apartemen Baru Milik Hutama Anugrah Propertindo, Siap Dipasarkan Rp200 jutaan

PT Hutama Anugrah Propertindo, perusahaan hasil kerjasama PT Harapan Inti Persada Indah (HIPI) dan Karya Cipta Group, ] memasarkan Tower Bellerosa yang merupakan tower kedua Serpong Garden Apartment (Segar) yang dikembangkan di kawasan Cisauk - Serpong, tepatnya di Jl Raya Cisauk Lapan, Tangerang, Banten.
Anitana Widya Puspa
Anitana Widya Puspa - Bisnis.com 21 Februari 2017  |  04:18 WIB
Ilustrasi. - Bisnis
Ilustrasi. - Bisnis
Bisnis.com, JAKARTA - PT Hutama Anugrah Propertindo, perusahaan hasil kerjasama PT Harapan Inti Persada Indah (HIPI) dan Karya Cipta Group, ] memasarkan Tower Bellerosa yang merupakan tower kedua Serpong Garden Apartment (Segar) yang dikembangkan di kawasan Cisauk - Serpong, tepatnya di Jl Raya Cisauk Lapan, Tangerang, Banten.

Jakop, Komisaris PT Harapan Inti Persada Indah (HIPI) menjelaskan Tower Bellerosa terdiri atas 763 unit aparteme dandipasarkan dengan 3 Type, yakni Type Studio berukuran 20 m2 (semi gross)sebanyak 575 unit, Type 2 Bedroom berukuran 33 m2 (semi gross) sebanyak 50 unit dan Type 2 Bedroom Corner berukuran 35 m2 (semi groos) sebanyak 138 unit. Harga yang dipatok mulai dari Rp200 jutaan atau Rp13 juta per meter persegi

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada kami dengan telah membeli apartemen di Tower Cattleya. Kami akan menjaga kepercayaan itu dengan membangun Tower Cattleyatepatwaktusesuai dengan apayang telah kami janjikan,” ujarnya seperti yang dikutip dari keterangan resminya Senin (20/2/2017).

Serpong Garden Apartment dikembangkan di atas lahan seluas 2,7 hektar, terdiri dari 4 tower (Tower Allamanda, Tower Bellerosa, Tower Cattleya, dan Tower Dahlia), dengan luas total lantai bangunan mencapai 171.000 m2 dan total unit ± 5000-an unit apartemen yang menelan investasi sebesar Rp1,2 triliun.

Serpong Garden Apartment akan dibangun dalam beberapa tahapan dengan masa pengembangan selama 5 tahun. Rencananya Serpong Garden Apartment akan dimulai pembangunannya (ground breaking) pada kuartal kedua 2017 dan akan mulai diserahterimakan secara bertahap pada kuartal pertama tahun 2020.

“Kami pasarkan dengan harga terjangkau bagi eksekutif muda maupun pasangan muda. Untuk type Studio bisa dibeli menggunakan fasilitas kredit pemilikan apartemen (KPA) dengan cicilan sekitar Rp2 jutaan per bulan sedangkan untuk type 2 bedroom sekitar Rp4 jutaan per bulan,” imbuh Direktur Utama Karya Cipta Group Subianto Satmaka

Lebih lanjut Subianto mengatakan, untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi penghuni, Serpong Garden Apartmentakandilengkapi dengan 25 fasilitas. Untuk fasilitas Sport akan disediakan Swimming Pool, Massage Pool,Sand Beach Pool,Jogging Track, Indoor Gymnasium, Outdoor Gymnasium dan Yoga Path.

Lalu fasilitas RecreationalberupaChildrenPlayground, WisataDanau, ThematicGardens, FunctionHall, Outdoor BBQ Area, dan Water Features. Kemudian fasilitas Commerce yakni Cafes, Restaurants, Retail Shops, Daycare Centre, dan Grocery. Sedangkan fasilitas Public Amenities adalah Musholla, Galeri ATM, Apotek, Klinik, Minimarket, dan Laundry

reflexologypath, yoga spacedan zengarden yang akan membuat hunian Serpong Garden Apartment terasa sepertisebuahresort impian. Kami berkomitmen untuk memberikan produk yang terbaik dengan delivery tepat waktu,” kata Subianto.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

properti apartemen
Editor : Martin Sihombing

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top