Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ciputra Gandeng Mitsui Fudosan Bangun Superblok ECOHome

Ciputra Group bersama Mitsui Fudosan Residential mengembangkan ECOHome yaitu kawasan Superblok terbaru seluas 10 hektar yang terintegrasi dengan kawasan komersial ECOPlaza, Citra Raya Tangerang, di penghujung 2016.
EcoPlaza CitraRaya Tangerang./CitraRaya
EcoPlaza CitraRaya Tangerang./CitraRaya

Bisnis.com, JAKARTA—Ciputra Group bersama Mitsui Fudosan Residential mengembangkan ECOHome yaitu kawasan Superblok terbaru seluas 10 hektar yang terintegrasi dengan kawasan komersial ECOPlaza, Citra Raya Tangerang, di penghujung 2016.

ECOPlaza merupakan lifestyle center di Citra Raya Tangerang sudah resmi dibuka untuk publik tanggal 21 Oktober 2016. Superblok ECOHome terletak di kawasan Premium Ecopolis di CitraRaya Tangerang, yang merupakan Kota Mandiri Terbesar dari Ciputra Group.

GM Marketing PT Ciputra Residence Yance Onggo mengatakan ECOHome dikembangkan dengan konsep One Stop Living, di mana hunian apartemen ini terintegrasi dengan ECOPlaza yang merupakan pusat komersial dan lifestyle terbaru di CitraRaya Tangerang.

Di ECOPlaza telah tersedia ECOClub House dan telah bergabung tenant-tenant ternama seperti CGV Cinemas, Farmers Market, FunWorld, Batik Keris, Maxx Cofee, Solaria, Baskin Robbins, Fun World dan lain lain.

Potensi kawasan ECOHome bisa dijadikan untuk sarana investasi kos-kosan ataupun service apartment, karena lokasi nya hanya 5 menit menuju Universitas Esa Unggul, Ciputra Hospital, Water World Water Park, World of Wonder Theme Park, Office Park, Hotel Amaris, yang semuanya telah beroperasi.

Bahkan pada 2017 segera dibangun Gramedia BookStore, Perluasan ECOPlaza, Hotel Yello, dan Mall Ciputra. Selain itu dalam radius 5 km dari CitraRaya dikelilingi oleh lebih dari 500 perusahaan Nasional dan Multinasional.

Direncanakan ECOHome akan mulai dipasarkan tanggal 3 Desember 2016 dan pendaftaran minat dibuka hingga 2 Desember. Harga perdana mulai Rp179 jutaan dan cicilan mulai Rp2 jutaan per bulan.

“Potensi sewa nya sangat besar, ambil contoh Hotel Amaris yang occupancy rate-nya bisa mencapai rata rata 70%-80%,” jelas Yance dalam siaran pers, Jumat (18/11/2016).

Ciputra Residence sudah melakukan simulasi jika nilai sewa per bulan dengan asumsi occupancy rate hanya 50% maka pemilik ECOHome bisa mendapatkan nilai potensi sewa 2 juta hingga 3 juta per bulan, sehingga pemilik ECOHome cicilannya dibayarkan oleh penyewa.

"Ini peluang Emas karena ECOHome dikelilingi oleh fasilitas yang sudah jadi, bukan janji."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper