Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lengkapi Kebutuhan, TM Kalibata City Undang Dua Tenant Besar

Manajemen TM Kalibata City Square akan memasukkan dua tenant besar serta meluncurkan zona usaha kecil dan menengah di Kubik Market pada akhir bulan ini.
Ilustrasi/kalibatacity.com
Ilustrasi/kalibatacity.com

Bisnis.com, JAKARTA - Manajemen TM Kalibata City Square akan memasukkan dua tenant besar serta meluncurkan zona usaha kecil dan menengah di Kubik Market pada akhir bulan ini.

Hal itu dilakukan untuk terus melengkapi kebutuhan penghuni apartemen. Sekitar 70% pengunjung Kalibata City adalah penghuni apartemen di Kalibata City.    

GM TM Kalibata City Square Lisa Tania mengungkapkan bahwa pasar di Kalibata City sudah pasti, yakni penghuni yang populasinya diperkirakan 30.000 orang. Mereka mendiami sejumlah unit di 18 tower apartemen.

"Saat ini di Kubik Market sudah ada 200 kios yang dibagi ke dalam dua zone, yakni fashion dan makanan. Kehadiran pedagang di area ini berhasil meningkatkan penjualan sampai dengan 30 persen," ungkapnya.

Lisa menambahkan di Kalibata City selain terdapat pusat belanja yang unitnya dapat dimiliki, terdapat juga mal yang disewakan. Saat ini tingkat hunian di mal mencapai 95 persen, serta terus dilengkapi sesuai dengan kebutuhan penghuni.

AVP Marketing TM Agung Podomoro, Ho Mely Surjani mengatakan sesuai dengan konsep Trade Mall yang dibangun selalu terintegrasi dengan hotel atau hunian dengan demikian pasarnya sudah jelas, termasuk dalam hal ini Kalibata City.

Dia menjelaskan, inovasi dan sinergi terus dilakukan untuk meningkatkanpelayanan dan nilai tambah kepada pengunjung diantaranya dengan membentuk zonasi di tiap TM Agung Podomoroland seperti zona batik, bordir, dan baju muslim di Thamrin City.

Mely menjelaskan TM Agung Podomoro Vaganza merupakan program undian berhadiah bagi pelanggan yang berbelanja di 10 TM yang berjalan sejak Mei 2016, merupakan program promosi bersama dengan tujuan meningkatkan penjualan mitra pedagang.

Selain itu, perusahaan juga akan terus menorong kepada para pedagang untuk ikut juga melakukan terobosan promosi baik secara online maupun secara offline. Kami juga akan segera meluncurkan aplikasi penjualan secara online di seluruh TM secara bertahap.

Pada Sabtu (12/11) lalu pengundian TM Agung Podomoro Vaganza ke-6 diselenggarakan di Kalibata City.

Mely mengatakan dalam setiap promosi TM Agung Podomoro Vaganza pihaknya selalu menyertakan budaya nusantara, seperti di Kalibata City pengelola menggunakan dress code batik dalam rangka Hari Batik Nasional pada 2 Oktober 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper