Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Batik Air Terbang Ke Manado Dari Halim

Maskapai Batik Air resmi melayani rute penerbangan Jakarta-Manado, Sulawesi Utara, dari Bandara Halim Perdanakusuma, Senin (31/10/2016) dini hari.
MG Noviarizal Fernandez
MG Noviarizal Fernandez - Bisnis.com 31 Oktober 2016  |  19:48 WIB
Pesawat A320 Batik Air keluar dari hanggar pengecatan Airbus di Toulouse, Prancis, Kamis (12/6). - Bisnis.com
Pesawat A320 Batik Air keluar dari hanggar pengecatan Airbus di Toulouse, Prancis, Kamis (12/6). - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Maskapai Batik Air resmi melayani rute penerbangan Jakarta-Manado, Sulawesi Utara, dari Bandara Halim Perdanakusuma, Senin (31/10/2016) dini hari.

Pembukaa rute ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan mengembangkan ekspansi bisnisnya.

“Dibukanya rute Halim Perdanakusuma menuju Manado dan sebaliknya merupakan pengembangan jalur konektivitas kami. Seperti yang diketahui bahwa Batik Air juga telah melayani rute menuju Manado melalui Soekarno-Hatta sebelumnya. Kami berharap dapat semakin memberi pilihan yang beragam demi meningkatkan pelayanan kepada pelanggan kami,” ujar Edward Sirait, Presiden Direktur Lion Air Group, Senin (31/10/2010).

Dia menambahkan, Batik Air sampai dengan saat ini masih mempertahankan ketepatan waktu terbang atau on time performance sebesar 95%. Capaian ini, katanya, merupakan komitmen Batik Air dalam menjaga kualtasnya untuk memberikan kenyamanan dan kepuasan bagi para penumpangnya.

Batik Air sampai saat ini telah mengoperasikan 37 pesawat jenis Boeing dan Airbus dengan melayani 200 penerbangan setiap harinya ke 25 kota di Indonesia dan 1 rute Internasional menuju Singapura.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

batik air
Editor : Saeno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top