Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Summarecon Banderol Apartemen Baru di Serpong Rp1,2 Miliar-Rp2,5 Miliar

PT Summarecon Agung Tbk. siap merilis proyek apartemen baru di Serpong bertajuk The Rainbow Spring Condovillas pada 17 September 2016 mendatang.
Summarecon/Istimewa
Summarecon/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Summarecon Agung Tbk. siap merilis proyek apartemen baru di Serpong bertajuk The Rainbow Spring Condovillas pada 17 September 2016 mendatang.

Adrianto P. Adhi, Direktur Utama Summarecon, mengatakan perseroan akan merilis 100 unit  apartemen low rise yang  terbagi dalam lima blok. "Harganya Rp1,2 miliar--Rp2,5 miliar," ujarnya kepada Bisnis.com, Kamis (8/9/2016).

Dia menerangkan, unit yang ditawarkan terbagi dalam tiga tipe, masing-masing dua kamar, tiga kamar, dan empat kemar. Luas semi gross untuk tipe dua kamar mencapai 84,41 m2 sedangkan untuk tipe tiga kamar seluas 105,8 m2 dan 103,63 m2. Adapun tipe empat kamar seluas 125,57 m2.

Adrianto menyebut penjualan hingga akhir tahun akan mulai menanjak, didorong oleh sejumlah stimulus seperti penurunan bunga kredit, relaksasi kebijakan loan to value, hingga penghapusan larangan kredit inden untuk fasilitas kredit kedua.

Hingga akhir 2016, Summarecon emnargetkan prapenjualan atau marketing sales sebesar Rp4,5 triliun.  Per Juli 2016, raihan prapenjualan Summarecon telah mencapai Rp1,9 triliun atau 43% dari target. Perolehan prapenjualan ini paling banyak disumbang dari penjualan proyek di Serpong sebesar 59%. 

Dua proyek baru Summarecon, yakni Summarecon Karawang dan Summarecon Bandung menyumbang prapenjualan masing-masing 15% dan 14%. Selebihnya prapenjualan perusahaan berkode emiten SMRA itu disumbang proyek di Bekasi dan Kelapa Gading.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rivki Maulana

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper