Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

CGV Blitz Dapat Suntikan Dana untuk Ekspansi di Indonesia

CGV blitz mendapatkan dana baru sebanyak Rp650 Miliar untuk membuka cabang di lokasi baru dan mengakomodasi kebutuhan layar di seluruh wilayah Indonesia pada semester kedua 2016.
CGV Blitz/youtube
CGV Blitz/youtube

Bisnis.com, JAKARTA - CGV blitz mendapatkan dana baru sebanyak Rp650 Miliar untuk membuka cabang di lokasi baru dan mengakomodasi kebutuhan layar di seluruh wilayah Indonesia pada semester kedua 2016.

Saat ini CGV blitz telah memiliki 21 lokasi yang tersebar di berbagai wilayah di kota Jakarta, Bandung, Bekasi, Tangerang, Karawang, Cirebon, Yogyakarta, Surabaya, Balikpapan, Batam dan Manado, dengan total 150 layar.

CJ CGV Co. Ltd, adalah multiplex cinema chain terbesar di Korea Selatan dan telah memiliki cabang di berbagai negara seperti China, Turki, Vietnam, United States dan Myanmar. Saat ini CJ CGV Co, Ltd telah memiliki 347 bioskop, dengan 2,679 layar tersebar di seluruh dunia.

"Kami menargetkan pembangunan 8 bioskop baru pada 2016, dimana 2 diantaranya telah dibuka dan beroperasi di tengah tahun pertama," kata Presiden Komisaris Perseroan, Bratanata Perdana, dalam siaran pers, Selasa (16/8/2016).

Selain menargetkan pembangunan bioskop di kota-kota besar yang telah memiliki bioskop, pembangunan bioskop ini juga akan menargetkan kota berpotensi tinggi lainnya. Berdasarkan data dari Film Indonesia, di tahun 2015 hanya terdapat 52 kota yang telah memiliki bioskop dari total 514 kabupaten/kota di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Fatkhul Maskur
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper