Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bupati Bengkalis: Jangan Layani Pejabat yang Minta Prioritas Roro

Bupati Bengkalis Amril Mukminin menyatakan ketegasannya agar pengelola layanan kapal penyeberangan roll on roll of (Roro) yang menghubungkan Sei Pakning dengan Pulau Bengkalis menolak siapa saja yang mengatasnamakan dirinya untuk mendapatkan prioritas menyeberang.

Bisnis.com, PEKANBARU -- Bupati Bengkalis Amril Mukminin menyatakan ketegasannya agar pengelola layanan kapal penyeberangan roll on roll of (Roro) yang menghubungkan Sei Pakning dengan Pulau Bengkalis menolak siapa saja yang mengatasnamakan dirinya untuk mendapatkan prioritas menyeberang.

Amril mengatakan jangan ada lagi pihak yang memanfaatkan kedekatan dengan bupati untuk mendapatkan prioritas menyeberang Roro. "Saya sudah instruksikan itu. Sekali lagi jangan layani pengguna jasa yang mengaku-ngaku saudara saya untuk mendapat prioritas menyeberang tanpa harus antre. Jangan biarkan ada yang menerobos antrean," katanya dalam keterangan pers, Sabtu (9/7/2016).

Penegasan ini dilakukan bupati mengingat ada oknum pejabat yang mengatasnamakan dirinya untuk dapat menerobos antrean penyeberangan. 

Selama momen Lebaran, layanan Roro di Bengkalis dan Sei Pakning memang mengalami peningkatan tajam. Biasanya masyarakat hanya perlu menunggu belasan menit hingga satu jam, selama Lebaran harus bersabar lebih dari 5 sampai 10 jam. Kondisi ini terjadi akibat bertambahnya volume kendaraan yang akan menyeberang, di saat kapal penyeberangan yang melayani masyarakat dalam jumlah terbatas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper