Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bridgestone Tire Indonesia Rilis Varian Ban

PT Bridgestone Tire Indonesia mengeluarkan ban Techno sebagai produk ban yang dirancang khusus untuk karakteristik permukaan jalan di Indonesia.
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA—PT Bridgestone Tire Indonesia mengeluarkan ban Techno sebagai produk ban yang dirancang khusus untuk karakteristik permukaan jalan di Indonesia.

Toshihiro Fujiki, Sales&Marketing Director PT Bridgestone Tire Indonesia, mengatakan ban Techno didesain khusus untuk jalanan di Indonesia. Ban itu pun diklaim memiliki kualitas standar dunia dalam hal keamanan, kenyamanan, dan daya tahan dengan harga terjangkau.

“Untuk memastikan Techno menjadi ban standar penting untuk kebutuhan umum di jalan raya, Bridgestone telah melakukan banyak pengembangan di produk baru ini. Produk yanh dihasilkan pun merupakan implementasi dari hasil riset dengan teknologi terbaru, dengan pilihan bahan terbaik,” katanya di Jakarta, Senin (9/5).

Toshihiro menuturkan ban Techno dirancang dengan standar baru yang meliputi komposisi dasar sebuah ban mobil saat melakukan akselerasi, berbelok, pengereman, dan memberikan keamanan, serta kenyamanan dalam berkendara.

Menurutnya, produksi ban Techno dimulai dari saat pembelian dan penyeleksian beragam dengan bahan berkualitas tinggi. Dia mencontohkan penggunaan karet alam sebagai bahan campuran karet sintetis diambi dari sumber yang dimiliki dan diakui oleh Bridgestone.

“Dalam setiap tahapan proses, para insinyur Bridgestone terus melakukan pengujian dan pemantauan untuk mendapatkan kualitas dan performa yang dapat diandalkan,” ujarnya.

Ban Techno sendiri dikeluarkan dalam berbagai ukuran berbeda, mulai dari ring 12 hingga 15, dan sudah dapat ditemukan di seluruh gerai ban di Indonesia dengan rentang harga Rp395.000 hingga Rp839.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Lili Sunardi
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper