Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Panasonic Luncurkan 21 Varian Televisi di 2016

Bisnis.com, JAKARTA PT Panasonic Gobel Indonesia meluncurkan 21 varian televisi pada 2016 untuk memenuhi kebutuhan pasar mulai dari segmen bawah, menengah dan atas.
Panasonic/ilustrasi
Panasonic/ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA – PT Panasonic Gobel Indonesia meluncurkan 21 varian televisi pada 2016 untuk memenuhi kebutuhan pasar mulai dari segmen bawah, menengah, dan atas.

Hiroyoshi Suga, President Director PT Panasonic Gobel Indonesia, menyatakan bahwa kendati kondisi perekonomian dan belanja produk consumer electronic cenderung stagnan pada 2015, dia optimistis 2016 akan lebih baik. Untuk itu, kelengkapan produk di setiap segmen diharapkan dapat meningkatkan pangsa pasar televisi Panasonic dari kisaran 5%-6% menjadi 6%-7%.

“Tahun ini akan pulih. Kami harap pasar televisi kami akan tumbuh, makanya Panasonic akan ekspansi dengan menghadirkan 21 produk untuk setiap segmen,” ujarnya, Rabu (20/4/2016).

Sebagai produk flagship, Panasonic menghadirkan Viera DX900 yang dilengkapi dengan teknologi Hexa Chroma Drive Pro yang menjamin keindahan jutaan warna dengan kontras dan kecerahan yang unggul di kelasnya.

Selain itu, televisi ini juga dilengkapi dengan fitur cerdas yakni Firefox OS dan Netflix untuk memudahkan mengakses konten favorit. Produk ini sendiri dipasarkan pada akhir Juli dengan kisaran harga Rp65 juta.

Achmad Razaki, Associate Director PT Panasonic Gobel Indonesia, menjelaskan bahwa saat ini Panasonic hanya fokus pada televisi LED. Adapun untuk televisi jenis basic yang paling murah dipasarkan dengan kisaran harga Rp2,5 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper