Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ciputra Group Luncurkan Kawasan Hunian Baru, Villagio di Tangerang

PT Ciputra Residence segera meluncurkan kawasan hunian terbaru dari CitraRaya yakni Villaggio di Tangerang.
/JIBI
/JIBI

Bisnis.com, TANGERANG - PT Ciputra Residence segera meluncurkan kawasan hunian terbaru dari CitraRaya yakni Villaggio di Tangerang.

Kawasan Mega Cluster Villagio dibangun di areal seluas 25 hektar yang terdiri dari 1.153 unit rumah (empat cluster) dan 123 unit ruko.

Soft Launching akan dilakukan pada Sabtu 19 Maret 2016 dengan penawaran harga perdana mulai Rp459 juta termasuk PPN. Hingga Selasa 15 Maret 2016.

"Jumlah pembeli yang sudah mendaftar Nomor Urut Pembelian (NUP) mencapai 514 pendaftar,” kata Yance Onggo, GM Marketing CitraRaya mengutip keterangan resminya, Rabu (16/3).

Pada tahap pertama, CitraRaya menawarkan Cluster Vernazza dengan jumlah 144 unit. Kluster pertama ini terdiri dari tiga tipe rumah yakni Picollo dengan tipe 6 m x 12 m, Mezzano tipe 7 m x 12 m, Grande 8 m x 12 m.

“Kawasan ini dekat dengan dengan lokasi pembangunan Mall Ciputra yang ditargetkan groundbreaking akhir tahun ini. Tak hanya itu, Vernazza dikelilingi oleh fasilitas skala kota yang lengkap yakni Tarakanita, Citra Berkat, Islamic Village, Universitas Esa Unggul Ciputra Hospital, Pasar Modern, Water World & World of Wonder Theme Park, Bank,” tambahnya.

CitraRaya merupakan pengembangan kota mandiri oleh pengembang Group Ciputra dengan luas total pengembangan mencapai 2.760 Ha. Sejak dikembangkan pada 1997, CitraRaya telah menjadi rumah bagi lebih dari 65.000 jiwa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper