Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Panasonic Luncurkan Tiga Inovasi Terbaru Pendingin Ruangan

PT Panasonic Gobel Indonesia meluncurkan tiga inovasi terbaru pendingin ruangan dengan sistem pendinginan radian atau radiant cooling yang pertama di Asia.
Natalia Indah Kartikaningrum
Natalia Indah Kartikaningrum - Bisnis.com 16 Maret 2016  |  15:58 WIB
Panasonic Luncurkan Tiga Inovasi Terbaru Pendingin Ruangan
Dari kiri ke kanan: Hiroyoshi Suga, President Direktur PT Panasonic Gobel Indonesia, Hiroyuki Iwaki, Managing Direktur Panasonic Appliances Air Conditioning Malaysia, Abdullah Tauhid Gobel, Commisioner PT Panasonic Gobel Indonesia, Tadaharu Taguchi, Vice President PT Panasonic Gobel Indonesia saat peluncuran inovasi terbaru pendingin ruangan Panasonic. - Natalia Indah Kartikaningrum

Bisnis.com, NUSA DUA - PT Panasonic Gobel Indonesia meluncurkan tiga inovasi terbaru pendingin ruangan dengan sistem pendinginan radian atau radiant cooling yang pertama di Asia.

Ketiga inovasi tersebut merupakan rangkaian produk terbaru jenis elite inverter yaitu pendingin ruangan Sky Series inverter. Tiga tipe produk Sky Series tersebut yaitu CU/CS-VU10SKP(1Hp), CU/CS-VU13SKP(1,5Hp), CU/CS-VU18SKP(2Hp).

Heribertus Ronny, AC Product Manager PT Panasonic Gobel Indonesia, mengatakan produk terbaru tersebut merupakan salah satu inovasi dan revolusi Panasonic yang mampu menciptakan standar baru untuk generasi produk pendingin ruangan selanjutnya.

“Kami telah melakukan riset dan menemukan bahwa selain inovasi teknologi yang mempunyai kemampuan proses pendingin dengan cepat, daya tahan tinggi, dan berkualitas dalam menciptakan lingkungan yang lebih sehat, para pengguna juga ingin produk premium yang mampu menambah nilai estetika pada rumah mereka,” terangnya di Nusa Dua, Rabu (16/3/2016).

Dia menambahkan, pendingin ruangan terbaru ini mempertemukan antara desain yang berbeda, efisiensi energi, serta suhu dingin yang nyaman.

“Produk ini bisa dipakai di berbagai kondisi baik untuk kantor atau rumah, tapi lebih khusus untuk rumah atau untuk di dalam kamar karena bisa memberikan kenyamanan saat tidur,” ungkapnya.

Hiroyoshi Suga, President Director Panasonic Gobel Indonesia, menuturkan bahwa ini adalah jawaban Panasonic atas tantangan yang semakin ketat dalam persaingan produk penyejuk ruangan khususnya di Indonesia.

“Dengan pencapaian market share AC Panasonic mencapai 30% di Indonesia dan sebanyak 40% nya adalah market share untuk tipe inverter, kami berinisiatif untuk memperkuat segmen pasar inverter yang telah menjadi fokus kami dalam mengembangkan bisnis di Indonesia dengan meluncurkan produk Sky Series terbaru ini," paparnya.

Hal ini, lanjutnya, merupakan bagian dari komitmen kami untuk menawarkan kenyamanan serta keamanan tanpa melupakan faktor kesehatan bagi masyarakat di seluruh dunia melalui inovasi teknologi kami pada khususnya peralatan rumah tangga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

panasonic
Editor : Gita Arwana Cakti

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top