Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Malindo Air Terbang Perdana ke Lahore

Malindo Air melakukan penerbangan perdananya dengan rute Kuala Lumpur menuju Lahore, yang merupakan ibu kota dari Provinsi Punjab di Pakistan.
Malindo Air/Wikipedia
Malindo Air/Wikipedia

Bisnis.com, KUALA LUMPUR - Malindo Air melakukan penerbangan perdananya dengan rute Kuala Lumpur menuju Lahore, yang merupakan ibu kota dari Provinsi Punjab di Pakistan.

Seperti dikutip dari siaran pers, Sabtu (5/3/2016), terhitung sejak tanggal 3 Maret 2016, Malindo Air membuat sebuah perbedaan dengan menjadi satu-satunya maskapai penerbangan Malaysia yang membuka penerbangan langsung tanpa transit.

Malindo Air menawarkan empat jadwal penerbangan yang berangkat dari Kuala Lumpur pada hari Senin, Selasa, Kamis, dan Sabtu.

Para penumpang dapat menikmati keberagaman harga tiket yang menarik. Harga tiket yang ditawarkan untuk rute penerbangan Kuala Lumpur-Lahore mulai dari RM759 untuk kelas ekonomi dan RM1849 untuk kelas bisnis untuk penerbangan.

Dengan harga tiket tersebut para penumpang mendapatkan fasilitas bebas biaya penyimpanan barang di bagasi, hiburan selama penerbangan, makanan serta minuman ringan.

Untuk pemesanan dapat dilakukan secara online di website malindoair.com atau mobile.malindoair.com pada perangkat smartphone atau dapat pula melalui aplikasi Malindo Air App yang bisa didapatkan di Google Play dan App Store.

Penerbangan dengan rute Kuala Lumpur-Lahore berangkat dari Bandara Internasional Kuala Lumpur 2 (KLIA2) pada pukul 17.30 LT dan dijadwalkan tiba di Bandara Internasional Allama Iqbal, Lahore (LHE) pada pukul 20.15 LT. dan sebaliknya penerbangan dari Lahore berangkat pada pukul 21.05 LT dan akan tiba di KLIA2 pada pukul 05.50 LT keesokan paginya. Durasi penerbangan adalah 5 jam 45 menit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Kahfi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper