Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sriwijaya Air Berikan Penghargaan pada 10 Agen Perjalanan

Sriwijaya Group memberikan penghargaan kepada para mitra usaha atau agen perjalanan yang berdomisili di Jakarta. Sebanyak 10 agen perjalanan mendapatkan apresiasi sebagai Top 10 Agent of The Year 2015.

Bisnis.com, JAKARTA—Sriwijaya Group memberikan penghargaan kepada para mitra usaha atau agen perjalanan yang berdomisili di Jakarta. Sebanyak 10 agen perjalanan mendapatkan apresiasi sebagai Top 10 Agent of The Year 2015.

Kesepuluh agen tersebut a.l. PT Trinusa Travelindo, PT Medusa Multi Business Center, PT Global Tiket Network, PT Voltras Travel, PT Adya Tours, PT Anugrah Tetap Abadi, PT Alam Pesona Wisata, PT Vaya Tour, Nusa Trip dan PT Dwidaya World Wide. Chandra menilai agen perjalanan memiliki peran yang sangat penting dalam membesarkan Sriwijaya Air. Hingga saat ini, agen perjalanan yang bekerjasama dengan Sriwijaya Air mencapai lebih dari 10.000 agen, dan tersebar di pelosok Indonesia.

“Kami yakin Sriwijaya Air dan NAM Air tidak bisa sebesar ini, tanpa ada campur tangan dari mitra usaha. Oleh karena itu, kegiatan apresiasi ini akan diteruskan oleh tim kami di seluruh distrik yang ada di Indonesia,” tuturnya dalam siaran pers, Minggu (29/11).

Sekadar informasi, Sriwijaya Air saat ini mengoperasikan 44 pesawat yang terdiri dari Bpeing 737 900ER, 737-800NG, 737-400, 737-300 dan 737-500, dimana melayani 47 kota tujuan domestik dan tiga rute penerbangan internasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper