Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kawan Lama Group Luncurkan Produk Pendukung Gaya Hidup Sehat

Bisnis Kawan Lama Group kini merambah bidang kesehatan melalui produk blender putaran lambat merek Hurom.
Kawan lama group/
Kawan lama group/

Bisnis.com, TANGERANG--Bisnis Kawan Lama Group kini merambah bidang kesehatan melalui produk blender putaran lambat merek Hurom.

Direktur Pemasaran Korporat Kawan Lama Group Nana Puspa Dewi mengklaim produk tersebut secara tidak langsung turut mengajak pelanggan meningkatkan kualitas gaya hidupnya.

"Kami menawarkan alternatif untuk menikmati buah dan sayuran menggunakan Hurom Slow Juicer, caranya lebih modern tetapi lebih sehat," ucapnya dalam acara Hurom Healthy Lifestyle Exhibition di Tangerang, Rabu (18/11/2015).

Menurutnya disadari atau tidak kesehatan masyarakat saat ini terancam oleh gaya hidup yang kurang baik. Beragam kebiasaan buruk membuat kesehatan terabaikan, seperti terlalu sibuk bekerja, stres, dan kurang olah raga.

Belum lagi sangat banyak godaan untuk mengkonsumsi makanan ccepat saji bahkan diet dengan cara yang tidak sehat. Pada akhirnya tubuh sakit mulai dari hipertensi, diabetes, bahkan kanker.

Riset dari lembaga kanker internasional menyatakan apa yang dimakan dan minum merupakan penyebab kanker tertinggi. Faktor lainnya seperti merokok, infeksi kronis, kesibukan, keturunan, polusi, dan radioaktif.

"Mengkonsumsi makanan sehat seperti buah dan sayuran jadi salah satu cara untuk kurangi ancaman penyakit," ucap Nana.

Hurom diklaim dapat mendukung pola hidup sehat secara lebih maksimal. Blender putaran lambat ini mampu tetap menjaga kandungan vitamin, mineral, serat, dan antioksidan buah maupun sayur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dini Hariyanti

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper