Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Gelar Wedding Expo, Novotel Tangerang Bidik 5.000 Pengunjung

Novotel Hotel Tangerang menargetkan jumlah pengunjung pameran pernikahan hingga 5.000 pengunjung. Wedding Expo ini akan digelar pada 2-4 Oktober 2015.
Rivki Maulana
Rivki Maulana - Bisnis.com 02 Oktober 2015  |  03:32 WIB
Gelar Wedding Expo, Novotel Tangerang Bidik 5.000 Pengunjung
Ilustrari pernikahan - Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Novotel Hotel Tangerang menargetkan jumlah pengunjung pameran pernikahan hingga 5.000 pengunjung. Wedding Expo ini akan digelar pada 2-4 Oktober 2015.

General Manager Novotel Tangerang, Windiarto, mengatakan pamerah bertajuk Wedding Open House Novotel Tangerang 2015 itu akan menghadirkan para pelaku bisnis pernikahan di Jakarta maupun Tangerang. Dia berharap, pameran ini bisa membantu para calon mempelai mendapatkan paket menarik untuk resepsi pernikahan.

“Kami ingin menjadikan pameran ini sebagai one stop wedding exhibition untuk para calon mempelai, sehingga dalam satu acara, mereka sudah mendapatkan semua kebutuhan mulai dari venue hingga kebutuhan pengantin lainnya.” ujarnya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Kamis (1/10/2015).

Menurut Windiarto, pemareini akan menghadirkan 24 vendor pernikahan mulai dari designer wedding gown, bridal, cake decorator, photographer, wedding decorator, merchandise wedding vendor, lighting vendor dll.

Selain pameran, Windiarto menyebut Novotel Tangerang juga akan mengadakan berbagai acara menarik seperti Bridal Show dari Patricia Bride, pertunjukkan musik romantis, demo make up, talkshow mengenai persiapan pernikahan, dan fashion show.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pernikahan wedding organizer
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top