Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Persaingan Makin Ketat, GrabTaxi Tawarkan Tumpangan Gratis!

Aplikasi penyedia jasa transportasi, GrabTaxi, memberikan perjalanan gratis menuju dan dari lokasi Car Free Day setiap Minggu selama September 2015.
GrabTaxi/Reuters
GrabTaxi/Reuters

Bisnis.com, Jakarta--Aplikasi penyedia jasa transportasi, GrabTaxi, memberikan perjalanan gratis menuju dan dari lokasi Car Free Day setiap Minggu selama September 2015. 

Kiki Rizki, Head of Marketing and Partnership GrabTaxi Indonesia, mengatakan tumpangan gratis itu diberikan bagi 100 orang pertama di area Jakarta dan sekitarnya mulai dari pukul 05.00-12.00 WIB.
 
Dia menuturkan program ini merupakan bagian dari perayaan GrabTaxi terhadap Hari Olahraga Nasional yang diperingati pada 9 September 2015. Promo bisa digunakan dengan memasukkan kode AYOSEHAT setiap pemesanan.
 
"Penawaran ini tersedia di area Jakarta dan sekitarnya, untuk menuju dan pulang dari lokasi car free day, yaitu kawasan Sudirman dan Thamrin," katanya dalam siaran pers, Rabu (9/9/2015).
 
Untuk penumpang yang berhenti di area halaman fX Mall, Senayan, terangnya, GrabTaxi akan membagikan suvenir menarik, selama promo berlangsung.
 
Selain itu, penumpang di Jabodetabek, Padang, dan Surabaya dapat memperoleh potongan harga sebesar Rp15.000 per satu rute perjalanan dengan memasukkan kode promo GRABBONUS selama bulan ini.
 
"GrabTaxi memiliki komitmen tinggi untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia dengan menyediakan tumpangan yang aman, terpercaya, dan cepat. Dengan layanan terdepan sehingga dapat memenuhi mobilitas pengguna sesuai kebutuhannya," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Veronika Yasinta

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper