Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Golden Property Award 2015: Jahja Setiaatmadja, Tokoh Perbankan Paling Berpengaruh

Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) Jahja Setiaatmadja kembali mendapatkan apresiasi atas upayanya memimpin BCA sebagai bank swasta nasional terbesar di Indonesia. Kali ini, Jahja dinobatkan sebagai tokoh perbankan paling berpengaruh dalam ajang Golden Property Award 2015.
Dimas Novita Sari
Dimas Novita Sari - Bisnis.com 28 Agustus 2015  |  11:10 WIB
Direktur Utama Grup Ciputra Candra Ciputra (dari kiri), Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk (BCA) , Jahja Setiaatmadja dan AVP Business Development PT Bank Negara Indonesia Ambar Asmara Hadi berbincang usai menerima penghargaan pada Indonesia Property&Bank Award (IPBA) 2015 di Jakarta, Kamis (21/5) malam. - Bisnis/Rahmatullah
Direktur Utama Grup Ciputra Candra Ciputra (dari kiri), Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk (BCA) , Jahja Setiaatmadja dan AVP Business Development PT Bank Negara Indonesia Ambar Asmara Hadi berbincang usai menerima penghargaan pada Indonesia Property&Bank Award (IPBA) 2015 di Jakarta, Kamis (21/5) malam. - Bisnis/Rahmatullah

Bisnis.com, JAKARTA - Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) Jahja Setiaatmadja kembali mendapatkan apresiasi atas upayanya memimpin BCA sebagai bank swasta nasional terbesar di Indonesia. Kali ini, Jahja dinobatkan sebagai tokoh perbankan paling berpengaruh dalam ajang Golden Property Award 2015.

Penghargaan itu diterima Jahja di Hotel Rafless, Jakarta, Rabu (26/8). Pada kesempatan itu, BCA juga menerima penghargaan sebagai Best Suppoting Bank in Property. Menurutnya, penghargaan tersebut tidak mungkin ia dapatkan tanpa usaha keras dan kerja sama yang dilakukan oleh seluruh keluarga besar BCA.

"Apresiasi melalui penghargaan ini tentunya akan menambah kepercayaan diri seluruh jajaran BCA untuk terus berkarya dan menjadikan BCA menjadi yang terbaik tidak saja di level nasional, tetapi juga di level internasional.” ujar Jahja dalam keterangan tertulis, Jumat (28/8/2015).

Penghargaan tersebut, sambungnya juga memberikan gambaran bahwa BCA telah menjalankan bisnis dalam koridor yang benar dan mendorong seluruh jajaran BCA memberikan yang terbaik.

“Seluruh penghargaan yang kami terima dipersembahkan kepada stakeholder dan shareholder BCA sebagai bukti nyata kinerja terbaik kami untuk memberikan solusi perbankan sesuai dengan kebutuhan nasabah BCA," ucapnya.

Golden Property Award merupakan penghargaan yang diinisiasi oleh Indonesia Property Watch. Penghargaan ini diberikan untuk mengapresiasi para pelaku di industri properti dan perbankan yang berada di lingkungan Jabodetabek, Cikarang, dan Bandung.

Mekanisme penilaian dalam penghargaan ini dilakukan oleh tim riset internal, poling dari media sosial seperti web, Facebook, Twitter, dan Linkedin, dan panel ahli. Ada pula aspek penilaian yang dinilai dalam penghargaan ini adalah lokasi, pengembangan, pemasaran, dan manajemen.

Penghargaan ini melengkapi beberapa pencapaian yang telah diraih oleh Jahja sepanjang Januari hingga Agustus 2015, seperti Best CEO dalam Finance Asia Award’s: Asia’s Best Companies 2015, salah satu CEO terbaik pilihan harian Bisnis Indonesia, dan sejumlah penghargaan lainnya yang disematkan kepada dirinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bca jahja setiaatmadja
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top