Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GIIAS, Pameran Otomotif Ini Dijadikan Pelecut Pamor ICE BSD

Sinar Mas Land (SML) memanfaatkan gelaran pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada 20 – 30 Agustus 2015 untuk mendongkrak pamor Indonesia Convention Exhibition (ICE) selama periode grand opening.
Suasana pameran otomotif di Jakarta/Ilustrasi-Bisnis
Suasana pameran otomotif di Jakarta/Ilustrasi-Bisnis

Bisnis.com, TANGERANG—Sinar Mas Land (SML) memanfaatkan gelaran pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada 20 – 30 Agustus 2015 untuk mendongkrak pamor Indonesia Convention Exhibition (ICE) selama periode grand opening.

Managing Director Emerging Business SML Mulyawan Gani mengatakan periode grand opening gedung pameran ICE di BSD City, Tangerang Selatan berlangsung mulai 31 Juli – 30 Agustus 2015. Periode yang diisi rangkaian acara besutan SML hanya berlangsung selama 20 hari.

Grand opening sebetulnya hanya 20 hari lalu ditambah sepuluh hari sisanya ada GIIAS, ini bagian dari gebrakan kami dalam grand opening,” ucapnya di Tangerang Selatan, Selasa (28/7/2015).

GIIAS tahun ini akan menghadirkan 31 meter kendaraan dari agen pemegang merek. Totalnya terdiri dari 24 merek kendaraan penumpang dan tujuh mereka kendaraan niaga. Acara ini ditukangi Gabungan Industri Kendaran Bermotor Indonesia (Gaikindo).

Rangkaian acara yang menandai grand opening ICE disebut All Eyes to ICE. Beberapa gelaran yang termasuk dalam periode 20 hari, yaitu lomba lari Run 5K dan 10K dan Jember Fashion Carnival pada 2 Agustus.

Selain ada World of Gaming selama 6 – 9 Agustus dilanjutkan dengan kompetisi basket ICE 3 x 3 selama 7 – 9 Agustus. SML juga menggelar pameran Synergi Hall selama 31 Juli – 9 Agustus, Dog Show pada 2 Agustus, tak lupa ada Innovation Expo, Product Expo, dan Food Bazaar pada 31 Juli – 9 Agustus.

Acara yanga terbilang ikonik dari All Eyes to ICE adalah pementasan teater Komas berlakon Sampek Eng Tay. Pertunjukan yang akan ditampilkan Teater Koma di ICE adalah aksi panggung mereka tepat ke-101 kali, ini berlangsung pada 1 – 2 Agustus.

Belum lagi aksi Teater Nanta Cooking Show dari Korea Selatan selama 6 – 9 Agustus. Jangan lewatkan pula konser musik Afgan dan Raisa pada 8 Agustus dan konser Magenta Orchestra pada 9 Agustus.

Grand opening lebih dari sehari karena kami ingin menampilkan karya anak bangsa,” ucap Mulyawan.

All Eyes to ICE digarap SML bekerja sama dengan Kompas Gramedia Group. Keduanya membentuk perusahaan patungan PT Indonesia International Expo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dini Hariyanti
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper