Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

11 Jabatan Eseon II Kementan Dilelang Lagi

Setelah sebelumnya melantik sejumlah eselon I dan eselon II yang lolos seleksi terbuka, Kementerian Pertanian kembali membuka seleksi 11 jabatan eselon II untuk ditempatkan di beberapa Direktorat Jenderal kementerian tersebut.
Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman (kiri)./Antara
Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman (kiri)./Antara

Bisnis.com, JAKARTA – Setelah sebelumnya melantik sejumlah eselon I dan eselon II yang lolos seleksi terbuka, Kementerian Pertanian kembali membuka seleksi 11 jabatan eselon II untuk ditempatkan di beberapa Direktorat Jenderal kementerian tersebut.

Menteri Pertanian Amran Sulaiman menyampaikan selesksi terbuka konsisten dilakukan untk memastikan pejabat di bawah lingkuo Kementan haruslah yang memiliki jiwa pekerja keras, berkomitmen tinggi, dan mempunyai jiwa kepemimpinan yang tangguh.

“Kita tidak mungkin mencapai sasaran dengan pejabat yang cara bekerjanya biasa saja,” ujar Amran melalui keterangan tertulis yang dipublikasikan Kementan, Rabu (15/7/2015).

Adapun, sebelas jabatan Pimpinan Tinggi Pratama yang akan dibuka seleksinya yaitu Direktur Perbenihan Tanaman Pangan, Direktur Perlindungan Tanaman Pangan, Sekretaris Ditjen Hortikultura, Direktur Sayuran dan Tanaman Obat.

Dibuka pula seleksi eselon II untuk Direktur Perbibitan dan Produksi Ternak, Direktur Kesehatan Hewan, Direktur Pakan, Direktur Pengolahan dan Pemasaran Hasil Peternakan, Direktur Perbenihan Perkebunan, Direktur Tanaman Semusim dan Rempah serta Direktur Pengolahan dan Pemasaran Hasil Perkebunan.

Pendaftaran untuk seleksi terbuka kali ini sama dengan yang sebelumnya yaitu menggunakan lamaran sistem online, penerimaan berkas dan makalah antara tanggal 15 – 28 Juli 2015.

Selanjutnya akan terdapat seleksi administrasi dan seleksi bertahap hingga pengajuan nama calon kepada pejabat Pembina Kepegawaian pada 8 Agustus 2015. Pengumuman secara resmi melalui website Kementerian Pertanian (www.pertanian.go.id).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dara Aziliya

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper