Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

IKEA Alam Sutera Gelar Pesta Diskon Hingga 60%

IKEA Alam Sutera mengadakan penawaran khusus terhadap sejumlah produk dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri.nn
IKEA Alam Sutera./JIBI
IKEA Alam Sutera./JIBI

Bisnis.com, JAKARTA -- IKEA Alam Sutera mengadakan penawaran khusus terhadap sejumlah produk dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri.

Marketing Manager IKEA Indonesia Eliza Fazia mengatakan promo diskon produk furnitur dan aksesori rumah tersebut berlangsung hingga 2 Agustus 2015.

“Promo diskon di IKEA Alam Sutra dilakukan dalam rangka memeriahkan suasana Lebaran dengan memberikan penawaran khusus pada sejumlah rangkaian produk," katanya dalam siaran pers yang dikutip Bisnis, Kamis (9/7/2015).

Perabot keperluan ruang keluarga IKEA kini mendapat potongan harga mulai dari 30%-50%. Beberapa contohnya a.l. produk sofa NOCKEBY dan rak KALLAX, karpet ULLGUMP. Lebih lanjut, promo diskon juga ditawarkan untuk bantal STOCKHOLM dengan corak bergaris yang elegan.

"Anda juga bisa melengkapi pencahayaan ruangan melalui lampu IKEA STOCKHOLM dengan harga lebih rendah 50%," imbuhnya.

Selain produk pelengkap ruang keluarga, Eliza menuturkan IKEA Alam Sutera juga memberikan diskon untuk perlengkapan makan dan dapur. Produk-produk yang dibanderol dengan harga miring a.l. gelas kecil SKOJA, gelas besar STOCKHOLM dengan diskon mulai dari 25%-60%.

"Kami juga memberi diskon hingga 55% untuk aneka produk sprei dan sarung bantal. Semua diskon berlangsung sampai awal Agustus dan selama persediaan masih ada," kata Eliza.

Pada kesempatan yang sama, IKEA juga hadir dengan sejumlah menu baru seperti sirloin steak dengan saus lada hitam atau saus jamur, ayam kremes, hingga pancake dengan saus coklat untuk saat berbuka.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper