Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pluit City Prioritaskan Lapangan Kerja Bagi Warga Setempat

Pluit City membuka kesempatan lapangan kerja dengan mengutamakannya bagi warga Muara Angke, Pluit Jakarta Utara.
ilustrasi/JIBI
ilustrasi/JIBI

Bisnis.com, JAKARTA - Pluit City membuka kesempatan lapangan kerja dan akan mengutamakannya bagi warga Muara Angke, Pluit Jakarta Utara.

Noer Indradjaja, Direksi Agung Podomoro Land, pengembang Pluit City, mengatakan warga setempat mendapat prioritas untuk mendapatkan lapangan pekerjaan yang ada di Pluit City.

"Ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk masyarakat di sini," katanya saat acara buka puasa bersama tokoh dan warga Muara Angke, Pluit, Jakarta Utara, Kamis (2/7/2015).

Kegiatan buka puasa dihadiri Camat Penjaringan Yani Wahyu Purwoko, Lurah Pluit Purnomo, aparat kepolisian, Koramil, Ketua RW dan RT se-wilayah Muara Angke, dan lebih dari 85 warga setempat.

Dia menjelaskan Pluit City senantiasa memperhatikan persoalan yang ada di Muara Angke, baik masalah lingkungan, sosial dan ekonomi masyarakat setempat.

Kegiatan pembangunan yang dilaksanakan Pluit City diharapkan dapat membantu warga sekitar jika ingin mengambil bagian dalam pekerjaan yang tersedia.

Untuk itu silaturahmi dinilai penting agar tidak ada jarak antara masyarkat sekitar dengan perusahaan.

Manajemen Pluit City dalam kesempatan buka puasa bersama itu juga menyerahkan sejumlah Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) untuk kendaraan bermotor pengangkut sampah yang telah diberikan terlebih dahulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper