Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kuningan City Akan Gelar Pesta Diskon Sore Hari

Dalam rangka menyemarakan Festival Jakarta Great Sale, pusat perbelanjaan Kuningan City mengadakan program Midday Madness Sale yang berlangsung sore hari, pk.12.00-17.00 pada 10-12 Juli.
Kuningan City. /kuningancity.info
Kuningan City. /kuningancity.info

Bisnis.com, JAKARTA - Dalam rangka menyemarakan Festival Jakarta Great Sale, pusat perbelanjaan Kuningan City mengadakan program Midday Madness Sale yang berlangsung sore hari, pukul 12.00-17.00 WIB, selama 10-12 Juli.

Pelaksanaan program tersebut berbeda dengan program yang dilaksankan oleh pusat perbelanjaan lain yang biasanya melaksanakan program pesta diskon sampai tengah malam, sedangkan Kuningan City melaksanakan pesta diskonnya pada sore hari.

Menurut Christopher Hardja Center Director PT Sejahtera Kelola Abadi yang mengelola Kuningan City, pihaknya yang pertama kali mengadakan pesta diskon yang sampai 80% pada sore hari.

Kuningan City yang satu grup dengan antara lain Senayan City, Central Park, mempunyai tenant yang berbeda dengan kedua pusat perbelanjaan itu, karena di tempatnya terdapat outlet dari butik brand premium yang terdapat di Senayan City dan Central Park.

Harga produk di Kuningan City lebih murah dibandingkan dengan Senayan City dan Central Park.

Menurut Christoper, jumlah pengunjung pada Ramadan terdapat peningkatan yang rata-rata mencapai 40.000 orang pada week end, meningkat dibandingkan dengan jumlah pengunjung pada biasa yang mencapai sekitar 38.000 orang.

Jumlah pengunjung itu meningkat menjelang menjelang Magrib untuk menikmati kulinernya. Kontribusi makanan dan minuman mencapai sekitar 40% dan 60% produk fashion dan lainnya.

Pusat perbelanjaan yang mempunyai luas 50.000 meter per segi itu mempunyai tenant tidak banyak hanya kurang kebih 70 penyewa. []

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Reni Efita
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper