Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Midea Luncurkan 2 Produk Elektronik Terbaru

Midea Electronics Indonesia meluncurkan dua kategori produk baru yaitu kipas elektrik digital dan penghangat air digital. Kedua produk ini didesain lebih praktis dan efisien dengan adanya teknologi baru yang digunakan Midea.

Bisnis.com, JAKARTA – Midea Electronics Indonesia meluncurkan dua kategori produk baru yaitu kipas elektrik digital dan penghangat air digital. Kedua produk ini didesain lebih praktis dan efisien dengan adanya teknologi baru yang digunakan Midea.

Product Marketing Manager Electric Fan Midea Dennis Jiang menjelaskan keunggulan kipas angin digital Midea menggunakan DC Inventor Motor yang membuat suara mesin kipas  angin bisa berkurang hingga 70%.

“Suara tenang itu seperti di perpustakaan, 40dB. Super tenang seperti suara daun yang bergoyang, 20 dB. Kepakan kupu-kupu sendiri hampir tidak terdengar, 10dB. Nah, kipas angin digital kami, berada di 17dB,” paparnya pada konferensi pers peluncuran produk baru Midea, Selasa (16/6).

Selain itu, Jiang mengatakan kipas angin ini bisa menyesuaikan kekencangan kipas angin dengan selisih yang tipis, sehingga bisa menyesuaikan dengan daya tahan tubuh anggota keluarga yang memakai.

“Seperti anak kecil, dengan orang dewasa atau orang tua, tentu kadar dinginnya berbeda. Dengan ada tiga tipe angin yaitu normal, nature, dan sleep serta 26 pilihan kecepatan dari masing-masing tipe angin, kita bisa menyesuaikan kekencangan kipas angin,” jelasnya.

Teguh Sutrisna, Product Marketing Manager Water Heater and Home Appliances Midea, menyampaikan penghangat air Midea yang diluncurkan pada hari ini terbuat dari bahan titanium, memiliki fitur anti bakteri, serta dilengkapi remote control.

“Selain itu, juga ada fitur presetting. Konsumen bisa menyesuaikan jadwal mandi, sehingga penghangat air tidak perlu berulang kali memanaskan air. Tentunya bisa menghemat listrik,” katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Presiden Direktur Midea Jino Sugianto mengatakan pihaknya dalam tahap awal ini menargetkan penjualan kipas angin berkisar 100.000-150.000 unit per bulan, sementara penghangat air berkisar 1.000 unit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Shahnaz Yusuf
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper