Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jokowi Dijadwalkan Kunjungi Ngawi dan Sukoharjo Besok

Menteri Pertanian Amran Sulaiman memastikan Presiden Jokowi tiba di Ngawi, Jawa Timur dan Sukoharjo, Jawa Tengah pada Sabtu (31/1/2015).
Presiden Joko Widodo/Antara
Presiden Joko Widodo/Antara

Bisnis.com, SUKOHARJO- Menteri Pertanian Amran Sulaiman memastikan Presiden Jokowi tiba di Ngawi, Jawa Timur dan Sukoharjo, Jawa Tengah pada Sabtu (31/1/2015).

Sebelumnya, agenda kedatangan Jokowi dalam rangka penanaman sekaligus panen padi serta pemberian sejumlah traktor pada petani itu akam dilaksanakan pada Jumat (31/1/2015).

Namun, dikarenakan presiden banyak acara di Jakarta, agenda penanaman padi pun ditunda. Sejumlah warga pun sempat mempertanyakan akan kehadiran Jokowi yang telah dinanti-nanti itu.

"Saya ingin menyampaikan langsung pada masyarakat bahwa Pak Presiden insya Alloh tiba di Ngawi besok dan langsung sorenya ke Sukoharjo," ujarnya di kantor Bupati Sukoharjo di hadapan masyarakat.

Sejak semalam, Amran Sulaiman dan Bupati Sukoharjo sibuk meninjau area persawahan yang cocok untuk ditanami padi. Bukan hanya itu, Kementan juga akan memberikan 17 traktor pada kelompok tani di Kabupaten Sukoharjo.

Untuk memastikan agenda penanaman padi sukses, Menteri Arman dan Bupati Wardoyo tinjau kembali area persawahan tepatnya di Desa Parangjoro dan Desa Sonorejo siang hari.

Setelah menemui masyarakat Sukoharjo dan menyampaikan permohonan maafnya Amran berangkat ke Ngawi untuk memastikan kesiapan di area persawahan daerah itu.

"Walaupun hanya bertemu bapak-bapak cuma lima menit, yang penting saya sudah bertemu dan bersilaturahmi. Besok Pak Jokowi ke Sukoharjo sekitar pukul 14.00-15.00," paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper