Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Produk Perawatan Kulit, Herbalife SKIN Dipasarkan di Indonesia

Herbalife, perusahaan nutrisi global terkemuka, meluncurkan rangkaian produk perawatan kulit terbaru di Indonesia, menyusul keberhasilan di sejumlah negara Asia Pasifik lainnya.
 Country Manager Herbalife Indonesia Andam Dewi (kiri) menjelaskan kelebihan produk Herbalife SKIN kepada distributor/Antara
Country Manager Herbalife Indonesia Andam Dewi (kiri) menjelaskan kelebihan produk Herbalife SKIN kepada distributor/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Herbalife, perusahaan nutrisi global terkemuka, meluncurkan rangkaian produk perawatan kulit terbaru di Indonesia, menyusul keberhasilan di sejumlah negara Asia Pasifik lainnya.

"Herbalife SKIN yang hari ini diperkenalkan di Indonesia sudah bisa dinikmati konsumen mulai Senin pekan depan. Peluncuran produk di Indonesia ini bersamaan dengan negara Asia Tenggara lainnya, seperti Thailand dan Vietnam," ujar Andam Dewi, Country General Manager Herbalife Indonesia, Sabtu (11/10).

Dia menjelaskan rangkaian produk Herbalife SKIN, yang terdiri dari 10 jenis produk sudah tersedia di negara-negara di Asia Pacific mulai pertengahan Juni 2014.

Herbalife SKIN memperkenalkan 10 produk untuk memperbaiki, melembabkan, menutrisi dan meningkatkan tampilan kulit, terdiri dari Shooting Soothing Aloe Cleanser, Polishing Citrus Cleanser, Energizing Herbal Toner, Line Minimizing Serum, Firming Eye Gel, Hydrating Eye Cream, Daily Glow Moisturizer, Replenishing Night Cream, Instant Reveal Berry Scrub, danPurifying Mint Clay Mask.

Dia mengungkapkan Herbalife Indonesia meluncurkan rangkaian produk tersebut awal Oktober ini dengan serangkaian aktivitas antara lain skin workshop untuk memperkenalkan cara perawatan kulit agar mendapat hasil yang optimal.

Dia mengatakan rangkaian produk Minimizing Serum, Daily Glow Moisturizer dan Night Replenishing Creamtelah teruji secara klinis dalam meningkatkan kehalusan kulit, kelembutan, tingkat kecerahan, dan kelembaban kulit dalam waktu 7 hari.

Selain itu, ujar Andam, produk Hydrating Eye Cream, Line Minimizing Serum, Daily Glow Moisturizer dan Night Replenishing Cream dapat membantu mengurangi garis-garis halus dan kerut pada wajah secara optimal dalam 7 hari.

Rangkaian Herbalife SKIN merupakan produk nutrisi luar terbaru dari seluruh rangkaian produk nutrisi luar Herbalife lainnya yang mengandung bahan-bahan nutrisi seimbang dari tumbuh-tumbuhan dan ekstrak buah-buahan, dilengkapi dengan ilmu pengetahuan yang teruji secara klinis, serta memberikan hasil harian yang maksimal untuk kulit cantik, lebih sehat dan tampak lebih muda.

Menurutnya, nutrisi perawatan dengan formula yang dioptimalkan, untuk Hasil yang Langsung Terlihat Produk Herbalife SKIN diformulasikan dengan campuran optimal dari Vitamin B3 dan antioksidan Vitamin C dan E, serta Aloe Vera untuk
mendapatkan hasil kulit lebih lembut, halus, lebih bercahaya, membantu mengurangi garis-garis halus dan kerutan pada wajah.

Herbalife SKIN dibuat untuk menutrisi dan meremajakan kulit dengan hasil yang optimal, terbukti secara klinis dapat memberikan hasil yang nyata hanya dalam 7 hari, yaitu Line Minimizing Serum, Replenishing Night Cream, Daily Glow Moisturizer, Hydrating Eye Cream, Polishing Citrus Cleanser & Purifying Mint Clay Mask.

Rangkaian Herbalife SKIN bebas paraben dan bebas sulfat, serta telah diuji oleh dermatologis, yakni Polishing Citrus Cleanser, Soothing Aloe Cleanser, dan Instant Reveal Berry Scrub.

"Dibuat dari ekstrak buah-buahan, essential oils, enzim tumbuhan,chamomile dan vitamin-vitamin antioksidan, rangkaian produk Herbalife SKIN dapat digunakan untuk wanita maupun pria dan cocok untuk segala jenis kulit. Kecuali untuk dua produk pembersih wajah, yaitu Soothing Aloe Cleanser untuk kulit normal hingga kulit kering, dan Polishing Citrus Cleanser untuk kulit normal cenderung berminyak," kata Andam.

Dia menjelaskan Herbalife juga menawarkan dua program perawatan kulit sesuai dengan, yakni Basic dan Ultimate yang mengkombinasikan rangkaian produk untuk memenuhi kebutuhan perawatan kulit yang lebih spesifik dan memberikan hasil yang sesuai bagi pengguna produk.

Pertama, Basic Program termasuk antara lain Soothing Aloe Cleanser atauPolishing Citrus Cleanser, Energizing Herbal Toner, Daily Glow Moisturizer dan Replenishing Night Cream.

Kedua, Ultimate Program di antaranya juga termasuk basic program dengan tambahan produk dari Purifying mint Clay Mask dan Instant Reveal Berry Scrub.

"Basic program ditawarkan dengan harga Rp1,7 juta dan ultimate program seharga Rp3,3 juta," ujar Andam.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper