Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

GARUDA TRAVEL FAIR: Citilink Sabet Transaksi Rp3,7 Miliar

Maskapai penerbangan Citilink mencatat tranksasi penjualan senilai Rp3,7 miliar selama Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2014, angka tersebut melebihi target yang dipatok di angka Rp3 miliar.
Nenden Sekar Arum
Nenden Sekar Arum - Bisnis.com 16 September 2014  |  18:43 WIB
Pesawat Citilink bongkar muat kargo - Bisnis
Pesawat Citilink bongkar muat kargo - Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA--Maskapai penerbangan Citilink mencatat tranksasi penjualan senilai Rp3,7 miliar selama Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2014, angka tersebut melebihi target yang dipatok di angka Rp3 miliar.

Vice President Corporate Communications Citilink Indonesia Benny S. Butarbutar menjelaskan jumlah transaksi tersebut menunjukkan tingginya antusiasme masyarakat dalam melakukan perjalanan selama semester kedua tahun ini.

"Tiga rute Citilink yang menjadi favorit para pengunjung GATF 2014 yaitu Jakarta–Surabaya, Jakarta-Denpasar dan Jakarta-Medan," paparnya dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis.com, Selasa (16/9/2014).

Salah satu strategi yang dilakukan oleh maskapai penerbangan low cost carier tersebut adalah dengan menawarkan diskon 10% untuk seluruh rute, selain itu Citilink juga melakukan sosialisasi aplikasi mobile yang memberikan kemudahan bagi calon penumpang.

"Melalui aplikasi mobile calon penumpang lebih mudah untuk melakukan booking dan self check-in," imbuhnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

citilink
Editor : Ismail Fahmi
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top