Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Industrial Roadshow Digelar di Cikarang, Incar Omzet Rp2 Triliun

PT Acarindo Internasional dan AALL Corporation Pte Ltd akan menggelar acara bertajuk Industrial Roadshow (IR) Indonesia 2014-Cikarang Chapter. Rencananya, perhelatan itu akan dilaksanakan pada 10-11 September 2014 di Gedung Serbaguna GSG 139 Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

Bisnis.com, JAKARTA—PT Acarindo Internasional dan AALL Corporation Pte Ltd akan menggelar acara bertajuk Industrial Roadshow (IR) Indonesia 2014-Cikarang Chapter.

Rencananya, perhelatan itu akan dilaksanakan pada 10-11 September 2014 di Gedung Serbaguna GSG 139 Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

IR Indonesia 2014-Cikarang Chapter ini akan menampilkan teknologi mutakhir dalam proses percepatan proses produksi di sektor industri.

Dalam keterangan resmi, seminar tersebut akan menampilkan teknologi industri dalam bidang industrial automation, metrology, test, and measurement, design and precision engineering.

Director of Sales and Marketing Acarindo Internasional, Stephanus Hery Putranto, mengatakan pameran tersebut ditujukan untuk pabrik produksi dan subkontraktor. Selain itu, pameran tersebut akan mempertemukan produsen dengan para pelaku industri.

Menurutnya, tujuan pameran ini adalah memperkenalkan pengembangan teknologi sistem dalam efektivitas dan efisiensi proses produksi.

Hery menargetkan 3.000 pengunjung yang akan hadir selama 2 hari pameran, dengan harapan porsi 80% pengunjung datang dari pihak pabrik dan sub kontraktor industri.

“Kami akan mempertemukan mitra bisnis di bidang industri,” ujar Hery dalam keterangan tertulisnya, Senin (8/9/2014).

Dia menjelaskan lebih dari 100 merek akan hadir sebagai peserta, baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Negara-negara yang akan unjuk gigi dalam memeriahkan acara ini, antara lain Singapura, Jepang, Korea Selatan, Swiss, Jerman, Taiwan, dan Malaysia.

Peserta pameran itu akan menampilkan teknologi terkini pada tahun ini dengan tema industri Automotive Manufacturing and Food and Beverage Processing and Manufacturing.

“Target estimasi transaksi kami selama pameran sebesar Rp2 triliun,” tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Herdiyan
Editor : Setyardi Widodo

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper