Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Jadi Duta Buah Okayama, Melody JKT48: Indonesia Bisa Tiru Jepang

Anggota personil grup vokal JKT48 Melody mengaku senang menjadi duta buah asal Perfektur Okayama, Jepang.
Yanuarius Viodeogo
Yanuarius Viodeogo - Bisnis.com 22 Juli 2014  |  02:38 WIB
Jadi Duta Buah Okayama, Melody JKT48: Indonesia Bisa Tiru Jepang
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Anggota personil grup vokal JKT48 Melody mengaku senang menjadi duta buah asal Perfektur Okayama, Jepang.

Sebagai duta buah dari Okayama untuk Indonesia, Melody menuturkan Indonesia bisa menerapkan pola pertanian seperti yang dilakukan petani di Okayama.

"Buahnya segar, manis, harum dan bebas pestisida. Sebagai duta buah dari Okayama, saya ingin memperkenalkan buah-buahan dari Okayama di sini [Indonesia]," kata Melody, di rumah Dubes Jepang, Jakarta, Senin (21/07/2014).

Buah yang diperkenalkan Melody a.l anggur hitam yang memiliki cita rasa manis dan tanpa biji, anggur hijau juga tidak berbiji, aroma yang harum dan rasanya manis, dan ketiga buah persik putih memiliki rasa juicy, lembut dan manis juga.

"Aku suka dengan buahnya, aman dikonsumsi. Waktu di Jepang, tinggal petik langsung bisa dimakan. Indonesia sebenarnya bisa belajar cara menanam buah dari Okayoma yang tidak menggunakan pestisida," kata gadis yang kuliah di Jurusan Agro Teknologi Pertanian, Jatinangor Bandung itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jkt48
Editor :
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top