Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Gapura Kencana Bangun Apartemen di Kota Bogor, Harga Mulai Rp200 Juta

Bisnis.com, JAKARTA—Gapura Kencana Abadi (GKA Land) menawarkan unit apartemen mulai dari harga Rp200-an juta di Kota Bogor, Jawa Barat.
Fatia Qanitat
Fatia Qanitat - Bisnis.com 13 Oktober 2013  |  15:26 WIB

Bisnis.com, JAKARTA—Gapura Kencana Abadi (GKA Land) menawarkan unit apartemen mulai dari harga Rp200-an juta di Kota Bogor, Jawa Barat.

Setelah meluncurkan 340 unit kondotel (kondominium-hotel) di lokasi yang sama beberapa waktu sebelumnya, perusahaan kembali menawarkan 212 unit apartemen.

"Kondotel sudah habis terjual saat ini. Sekarang kami kembali menawarkan unit apartemen di komplek superblok Bogor Icon kepada masyarakat," ujar Presiden Direktur GKA Land Dedi Setiadi saat peluncuran Alpine Tower di Bogor, Sabtu (12/10/2013).

Dia merinci terdapat beberapa tipe unit apartemen mulai dari studio (sekitar 20 m2) hingga tipe tiga kamar (80m2). Adapun harga unit apartemen tersebut di kisaran Rp12 juta-Rp15 juta/m2.

Apartemen yang teletak tepatnya di Komplek Bukit Cimanggu City, Jl. Baru, Bogor Utara tersebut, ungkap Dedi, didukung oleh pembangunan infrastruktur yang sangat signifikan saat ini.

"Pembangunan jalan tol Bogor Outer Ring Road yang menghubungkan Kota Bogor akan memberikan dampak positif pada pertumbuhan ekonomi kota," tambahnya.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kondotel apartemen garuda muda
Editor :
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top