Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bisnis.com, JAKARTA - Koperasi Karyawan Bisnis Indonesia bekerjasama dengan PT.My Icon Technology (member of Metrodata) membentuk Employee Purchase Program guna memberikan solusi teknologi atas kebutuhan anggota koperasi.

Dalam kerja sama ini, My Icon sebagai peritel anak usaha PT Metrodata Electronics Tbk akan menyuplai kebutuhan teknologi informasi dan telekomunikasi, mulai dari pemesanan komputer server hingga gadget. Adapun Koperasi Bisnis Indonesia akan memfasilitasi karyawan dengan sejumlah skema pembayaran yang kompetitif dan fleksibel.

Penandatanganan kerja sama itu dilakukan pada Jumat (13/9/2013) oleh Koperasi Karyawan Bisnis Indonesia diwakili oleh Mulia Ginting Munthe (Ketua), sedangkan dari pihak My Icon oleh Eko Handoko Wijaya (Direksi), disaksikan oleh Lulu Terianto, Presiden Direktur PT.Jurnalindo Aksara Grafika (Penerbit Harian Bisnis Indonesia) selaku Pembina Kopkar BI.

“Saya berharap kerja sama ini mampu memfasilitasi kebutuhan anggota koperasi dan keluarganya terutama terkait dengan kebutuhan teknologi informasi dan telekomunikasi," kata Lulu.

Untuk pengembangan selanjutnya, karyawan diharapkan mampu mengakses langsung promo dan gadget yang ditawarkan melalui website My Icon yang nantinya akan disinkronkan dengan website Kopkar BI.

Sementara itu, Eko mengatakan seluruh barang yang dipesan oleh Kopkar BI  akan menggunakan metode pelayanan dan garansi langsung dari pabrik.

"Harganya menarik, bisa dibandingkan dengan harga di pasar produk berkualitas dan bergaransi pabrik," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Yusran Yunus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper